kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo Karawaci (LPKR) resmi bergabung dengan United Nations (UN) Global Compact


Senin, 29 Agustus 2022 / 16:49 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) resmi bergabung dengan United Nations (UN) Global Compact
ILUSTRASI. CEO Lippo Karawaci (LPKR) John Riady


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) resmi bergabung dengan United Nations (UN) Global Compact per Agustus 2022.

Hal ini secara resmi menunjukkan komitmen LPKR untuk mendukung agenda keberlanjutan PBB, sejalan dengan upaya berkelanjutan untuk menerapkan prinsip-prinsip ESG secara unggul (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola) di sektor real estat dan perawatan kesehatan di Indonesia.

Sebagai inisiatif tanggung jawab perusahaan terbesar di dunia, UN Global Compact bertujuan untuk memobilisasi perusahaan dan organisasi di seluruh dunia untuk mendukung Sepuluh Prinsip.

Terutama di bidang hak asasi manusia, ketenagakerjaan, lingkungan, dan anti-korupsi, serta mengambil tindakan strategis untuk memajukan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB.

Perusahaan ini pun resmi bergabung dengan jaringan global yang terdiri dari 15.000 lebih penandatangan yang tersebar di lebih dari 160 negara.

Baca Juga: Lippo Karawaci (LPKR) Dikabarkan Bakal Tambah Kepemilikan Saham SILO

CEO LPKR John Riady mengatakan, perseroan telah membuat langkah signifikan untuk menanamkan prinsip-prinsip keberlanjutan yang diadvokasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam kebijakan dan praktik bisnisnya.

“Termasuk memasukkan SDGs PBB ke dalam Kerangka Keberlanjutan kami, mengambil langkah aktif untuk mendukung Agenda 2030 Indonesia untuk Pembangunan Berkelanjutan, dan mengungkapkan kinerja ESG kami di Laporan Keberlanjutan tahunan,” jelas John Riady dalam keterangan resminya, Senin (29/8).

Dia menambahkan, dengan menandatangani UN Global Compact, perseroan secara resmi memperlihatkan komitmen kami untuk mempercepat upaya keberlanjutan dan meningkatkan akuntabilitas Perusahaan ke depan.

“Kami percaya bahwa hal ini merupakan langkah penting untuk membangun budaya tanggung jawab dan keberlanjutan perusahaan yang kuat sehingga pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi para pemangku kepentingan kami di seluruh Indonesia,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×