kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45939,12   3,78   0.40%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Krida Jaringan Nusantara (KJEN) meluncurkan layanan pengiriman dengan sepeda listrik


Minggu, 29 September 2019 / 16:52 WIB
Krida Jaringan Nusantara (KJEN) meluncurkan layanan pengiriman dengan sepeda listrik
ILUSTRASI. PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJEN)


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJN Express) meluncurkan Onthel, yakni jasa pengiriman dokumen dan paket menggunakan sepeda listrik. Peluncuran ini berlangsung pada Minggu (29/9) pada kegiatan Car Free Day di Jakarta.\

Direktur Operasional KJN Express (kode saham: KJEN) Sunarto mengatakan, layanan ini adalah wujud dukungan KJEN terhadap program pemerintah. Onthel diharapkan mampu mengatasi kemacetan, ramah lingkungan, serta menyehatkan.

Baca Juga: Sebanyak 18 dari 32 emiten IPO 2019 sudah punya efek syariah

Di samping itu, peluncuran Onthel adalah bentuk komitmen KJEN untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang disesuaikan dengan perkembangan moda transportasi.

"Onthel dapat dijadikan salah satu alternatif moda transportasi yang mampu memberikan dampak positif ke kurir karena lebih efisien dari sisi waktu dan biaya," kata Sunarto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/9).

Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan KJEN Alexander R. Hasibuan menambahkan, untuk tahap awal, perusahaannya meluncurkan sepuluh Onthel.

"Kami targetkan akan bertambah menjadi 100 sepeda listrik hingga akhir tahun," ucap dia saat dihubungi Kontan.co.id.

Baca Juga: Top gainers diisi saham berkapitalisasi kecil, investor perlu cermati fundamentalnya

Sebagai permulaan, Onthel akan dioperasikan untuk pengiriman di beberapa wilayah Jakarta, khususnya di daerah perkantoran seperti area bisnis segitiga emas (Sudirman, MH Thamrin, dan Kuningan).

Selain itu, Onthel juga akan beroperasi di beberapa daerah perumahan. Ke depannya, layanan pengiriman dokumen dan paket menggunakan sepeda listrik ini akan diperluas ke daerah lain di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×