kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,76   -9,07   -1.06%
  • EMAS922.000 0,55%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ini empat agenda acara RUPS Tahunan HM Sampoerna (HMSP)


Senin, 11 Mei 2020 / 06:22 WIB
Ini empat agenda acara RUPS Tahunan HM Sampoerna (HMSP)
ILUSTRASI. HM Sampoerna

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Senin (18/5) mulai pukul 09.00 WIB.

Tempat penyelenggaraan RUPST berganti menjadi di Kantor Notaris Aulia Taufani, S.H. yang berlokasi di Menara Sudirman Lantai 18, ABD, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 60, Jakarta Selatan, 12190.

Sebelumnya, RUPST tersebut akan diadakan di kantor perwakilan HMSP, yakni di One Pacific Place, Lantai 18, Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53; Lot 3 & 5, Jakarta.

Baca Juga: Pemprov Jatim pastikan tidak ada penarikan produk HM Sampoerna

Agenda RUPST ini terdiri dari empat macam acara. Pertama, persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan konsolidasi HM Sampoerna tahun buku 2019. Kedua, persetujuan penggunaan saldo laba HM Sampoerna tahun buku 2019.

Ketiga, persetujuan penunjukan kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan HM Sampoerna tahun buku 2020. Keempat, persetujuan perubahan susunan pengurus HM Sampoerna.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang diberikan perusahaan di Bursa Efek Indonesia, pada Minggu (10/5), pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RUPST ini adalah yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham per Kamis (23/4) pukul 16.00 WIB. 

Sementara itu, untuk pemegang saham tanpa warkat (scriptless) yang sahamnya berada dalam Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sesuai dengan catatan saldo rekening efek pada penutupan perdagangan saham Kamis, 23 April 2020.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, HM Sampoerna mengimbau seluruh pemegang saham scriptless untuk menghadiri RUPST dengan memberikan kuasa melalui e-Proxy yang disediakan KSEI. 

Baca Juga: Karyawannya positif corona, HMSP karantina produk selama lima hari sebelum distribusi

E-proxy dapat diakses secara elektronik di platform eASY.KSEI melalui www.ksei.co.id. Penerima kuasa yang tersedia di eASY.KSEI adalah pihak independen yang ditunjuk oleh HM Sampoerna.

Selain itu, pemegang saham juga dapat mengisi formulir Surat Kuasa yang dapat diunduh di https://www.sampoerna.com/sampoerna/id/investor-relations/press-releases-and-events.  

Surat Kuasa yang telah dilengkapi dan ditandatangani pemegang saham disampaikan kepada HM Sampoerna paling lambat tanggal 13 Mei 2020 pukul 16.00 WIB melalui email melania.tan@sircadp.com dan sampoerna.corporate@sampoerna.com.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×