kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini alasan kenapa marketing sales APLN naik 9,45%


Senin, 27 Januari 2014 / 20:38 WIB
Ini alasan kenapa marketing sales APLN naik 9,45%
ILUSTRASI. Seorang teller PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghitung uang pecahan Rp100 ribu di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Kamis (19/12/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.


Reporter: Adisti Dini Indreswari | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk mengumumkan kinerja prapenjualan alias marketing sales yang berhasil diperoleh selama tahun 2013 senilai Rp 6,35 triliun. Nilai marketing sales itu naik 9,4% jika dibandingkan realisasi marketing sales 2012.

Pencapaian marketing sales Agung Podomoro tahun 2013 itu ada di atas target yang dipatok di angka Rp 6 triliun. "Penjualan proyek strata title Podomoro City Deli Medan senilai Rp 1,8 triliun mendorong marketing sales kami hingga melebihi target," ujar Wibisono, Hubungan Investor Agung Podomoro, Senin (27/1).

Proyek yang mendatangkan marketing sales terbesar bagi Agung Podomoro berasal dari Podomoro City Extension sebesar 30%. Proyek penyumbang marketing sales berikutnya adalah Podomoro City Deli Medan sebesar 28,2%, Vimala Hills dan Metro Park Residences masing-masing 10,6%, The Borneo Bay Residences 6,8%, Grand Taruma 6,1%, serta Soho@Pancoran 4,3%.

Pada bulan Desember 2013 kemarin, Agung Podomoro menggelar peletakan batu pertama proyeknya yang teranyar, The Borneo Bay Residences di Balikpapan. Perusahaan akan membangun dua menara apartemen di atas lahan reklamasi seluas 5 hektare (ha). Proyek dikerjakan oleh anak usaha dengan kepemilikan saham 65%, PT Pandega Citraniaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×