kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IHSG diperkirakan menguat, ini rekomendasi saham BRIDanareksa hari ini (1/7)


Kamis, 01 Juli 2021 / 08:11 WIB
IHSG diperkirakan menguat, ini rekomendasi saham BRIDanareksa hari ini (1/7)
ILUSTRASI. IHSG diperkirakan menguat, ini rekomendasi saham BRIDanareksa hari ini (1/7). Rekomendasi saham BRI Danareksa diantaranya, AKRA, WIIM, dan lainnya. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Harga Saham Gabungan alias IHSG hari ini (1/7) diperkiran bergerak menguat. IHSG pada Rabu (30/6) ditutup naik 0,61% menjadi 5.985,49. 

Analis BRIDanareksa Sekuritas Hadyatma Dahna Marta memperkirakan, IHSG hari ini (1/7) akan bergerak mixed cenderung menguat di kisaran 5.928 – 6.116. Menurut dia, pergerakan IHSG hari ini berdasarkan indikator MACD akan bergerak negatif melemah. Sedangkan indikator stochastic netral menguat dan RSI bergerak netral cenderung menguat.

Baca Juga: Saham big cap: IHSG naik, TLKM turun 3 hari, BBCA melorot 6 hari

Rekomendasi saham yang jadi pilihan BRIDanareksa Sekuritas diantaranya sebagai berikut: 
1. AKR Corporindo (AKRA). Saham AKRA diberi rekomendasi untuk trading BUY dengan trading range di Rp 3.050 – Rp 3.200. Volume transaksi AKRA dalam tren peningkatan. Sementara itu indikator MACD cenderung bergerak negatif melemah golden cross. Indikator lain seperti stochastic juga menguat menuju area overbought dengan indikator RSI netral menguat.

 2. Indika Energy (INDY). Saham INDY diberi rekomendasi untuk trading BUY dengan trading range di kisaran Rp 1.250 – Rp 1.350. Volume transaksi saham INDY dalam tren peningkatan, Indikator MACD negatif melemah, Indikator Stochastic golden cross dalam area oversold, Indikator RSI netral menguat.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham BRIS, INKP, dan LPPF untuk Kamis (1/7)

3. London Sumatra Plantation (LSIP). Rekomendasi saham LSIP adalah trading BUY dengan trading range di kisaran Rp 970 – Rp 1.055. Volume transaksi saham LSIP meningkat di atas rata-rata. Indikator MACD negatif golden cross. Sedangkan indikator Stochastic ngolden cross di area oversold dan RSI netral menguat.

4. Wismilak Inti Makmur (WIIM). Saham WIIM diberi rekomendasi untuk SELL dengan trading range di area Rp 550 – Rp 635. Volume transaksi meningkat di atas rata-rata dengan indikator MACD negatif melemah. Sementara itu indikator stochastic netral melemah dan RSI netral melemah.

5. Barito Pacific (BRPT). Rekomendasi untuk saham BRPT adalah SELL dengan trading range di Rp 835 – Rp 895. Volume transaksi saham BRPT meningkat dengan indikator MACD negatif melemah. Indikator Stochastic netral melemah dan RSI netral melemah.

Baca Juga: Terdorong sentimen PPKM mikro darurat, saham-saham ini bisa dilirik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×