Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) membukukan pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 1,24 triliun hingga Agustus 2014. Pencapaian ini telah memenuhi sekitar 68% dari target marketing sales akhir tahun 2014 sebesar Rp 1,9 triliun.
Sebelumnya, BKSL mematok target marketing sales Rp 2,5 triliun. Namun, target tersebut kemudian direvisi menjadi sekitar Rp 1,9 triliun - Rp 2,25 triliun. "Adanya pemilu dan kebijakan loan to value (LTV) menjadi faktor koreksi," ujar Andrian Budi Utama, Vice President BKLS kepada KONTAN, Kamis (4/9).
Marketing sales BKSL berasal dari proyek - proyek di Sentul City, Serpong Natuna City dan Sentul Nirwana. "Kami memang menyiapkan produk-produk yang sesuai dengan target market yang sudah ditentukan sebelumnya," lanjut Andrian. Menurutnya, penjualan paling besar masih berasal dari hunian horizontal dan vertikal.
BKSL memang masih gencar meluncurkan sejumlah proyek baru. Proyek-proyek BKSL yang baru diluncurkan tahun ini antara lain CBD Niaga, cluster Riverside, Green Mountain, dan Mountain Village Residence. BKSL juga meluncurkan apartemen Sentul Garden Apartemen dan STA Shopping Arkade.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News