kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Gunakan kode saham ATAP, Trimitra Prawara Goldland akan melantai di bursa pekan depan


Rabu, 02 Desember 2020 / 21:38 WIB
Gunakan kode saham ATAP, Trimitra Prawara Goldland akan melantai di bursa pekan depan
ILUSTRASI. Pekerja beraktivitas di gedung kantor Bursa Efek Indonesia, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (5/10/2020). 


Reporter: Kenia Intan | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan kedatangan emiten baru pekan depan. PT Trimitra Prawara Goldland akan melantai di bursa Jumat 11 Desember 2020.

"Efek perseroan akan dicatatkan di bursa pada tanggal 11 Desember 2020 dengan menggunakan kode ATAP," jelas Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 BEI Goklas Tambunan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI Irvan Susandy, dalam pengumuman bursa, Rabu (2/12). 

Mengutip Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Trimitra Prawara Goldland menawarkan 250 juta saham dengan nilai nominal Rp 40. Adapun saham tersebut ditawarkan dengan harga Rp 100. Dengan demikian total dana yang diincar sebesar Rp 25 miliar. 

Baca Juga: Cuti bersama Desember 2020 dipangkas, hari bursa bertambah tiga hari

Dalam proses penawaran umum ini, Trimitra Prawara Goldland  menggandeng PT KGI Sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Adapun penjamin emisi efeknya ada PT Reliance Sekuritas Tbk, PT Panin Sekuritas Tbk, PT Artha Sekuritas Indonesia, PT Profindo Sekuritas Indonesia, dan PT Erdikha Elit Sekuritas

Adapun gerai penawaran umum ini berada di PT Bima Registra, Satrio Tower Lantai 9. Alamatnya di Jl. Prof Dr. Satrio Blok C4 No. 5 Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Sekadar informasi, masa penawaran umum Trimitra Prawara Goldland dimulai sejak hari ini hingga 4 Desember 2020. Sebelumnya, Trimitra Prawara Goldland  telah mengantongi tanggal efektif pada 30 November 2020. 

Baca Juga: Memburu saham emiten baru di penghujung tahun 2020

Setelah proses penawaran umum, penjatahan akan dilakukan pada 8 Desember 2020. Sementara pada 10 Desember 2020 dijadwalkan tanggal pengembalian uang pemesanan dan tanggal distribusi saham secara elektronik.

Selanjutnya: Bakal IPO, Solusi Sinergi Digital ingin perluas akses internet berkualitas

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×