Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten jasa transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus menggenjot kinerja di sisa akhir tahun 2021.Perusahaan pun fokus menerapkan sejumlah strategi demi mencetak kinerja lebih tinggi di tahun ini.
Head of Investor Relations Blue Bird Michael Tene mengatakan, perusahaan akan fokus untuk mengoptimalkan armada milik perusahaan untuk bisa menyerap penumpang sebanyak mungkin.
Terlebih saat ini mulai terlihat adanya peningkatan mobilitas akibat pelonggaran PPKM dan angka positif Covid-19 di tanah air pun terus turun.
“Kami juga akan fokus pada perluasan kerjasama dengan pihak ketiga dalam mendukung strategi multiple booking channel dan multiple payment channel,” terang dia pada Kontan.co.id, Sabtu (18/9).
Dengan mengembangkan channel pemesanan dan pembayaran, Michael bilang, hal ini dapat memudahkan kustomer untuk mendapatkan layanan BIRD dan fleksibilitas dalam pembayaran.
Baca Juga: Blue Bird (BIRD) pangkas rugi bersih 67,76% di semester I-2021