kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Eraversary 2023, Begini Kontribusinya bagi Erajaya (ERAA)


Senin, 14 Agustus 2023 / 17:53 WIB
Gelar Eraversary 2023, Begini Kontribusinya bagi Erajaya (ERAA)
Peluncuran Eraversary 2023, Senin (14/8).


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menggelar Eraversary 2023 untuk merayakan ulang tahun perusahaan ke-27 tahun. Rangkaian acara bertema “Menang Banyak, Segampang Itu” tersebut dimulai tanggal 14 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Wakil Direktur Utama ERAA Joy Wahjudi mengatakan, kontribusi Eraversary 2023 tidak akan begitu besar terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan pada tahun ini.

Sebab, acara ini sebatas event tahunan yang diadakan ERAA sebagai apresiasi kepada pelanggan.

“Ada kontribusinya ke topline, tetapi tidak banyak. Acara ini hanya untuk menjelaskan kepada retail bisnis ERAA kepada masyarakat,” paparnya saat ditemui Kontan di Jakarta, Senin (14/8).

Baca Juga: Gelar Eraversary 2023, Erajaya (ERAA) Berikan Sejumlah Promo dan Hadiah

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tanudjaja mengatakan, event Eraversary 2023 bertujuan untuk menjelaskan kepada konsumen terkait jaringan retail Erajaya Group. 

“Banyak yang belum tahu jaringan ERAA ini apa saja, padahal ERAA punya jaringan retail yang cukup luas dan berbeda-beda kategorinya,” ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Menurut Joy, Eraversary 2023 hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Sebab, perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo dan kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik, seperti voucher, perangkat smart home, video game console, hingga smartphone, dengan total nilai mencapai Rp 2,7 miliar.

Hadiah-hadiah tersebut disiapkan untuk dapat dimenangkan oleh pelanggan, seperti Popquiz, Tebak Logo, Giveaway, Flash Sale MyEraspace, Treasure Hunt, dan IniBuat Ero. Selain permainan, ada beberapa event khusus yang digelar pada Eraversary 2023, yaitu Lomba Tulis Jurnalis, Erajaya Gadget Fair, UR Fest, dan Eraversary Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×