kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Forza Land tetap optimistis menghadapi tahun 2018


Jumat, 08 Juni 2018 / 23:50 WIB

Forza Land tetap optimistis menghadapi tahun 2018


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ), emiten yang bergerak dalam bidang perdagangan dan jasa yang berhubungan dengan usaha real estate dan property, menyatakan optimistis kinerja 2018 akan tumbuh positif.

Meski di tengah kondisi perekonomian di Tahun 2018, khususnya sektor properti yang diprediksi masih sangat berat, apalagi berdekatan dengan tahun politik. Sepanjang kuartal I-2018, perseroan meraih Rp 9,16 miliar dari  Penjualan Apartemen.

“Strategi yang dilakukan FORZ untuk mendorong kinerja tersebut adalah dengan memfokuskan pekerjaan pembangunan hanya pada proyek-proyek tertentu saja, yaitu, penyelesaian dan hand over proyek Apartemen One Casablanca, pembangunan proyek Apartemen One Azure, serta pembangunan dan penyelesaian hotel di Sendawar (Melak), Kutai Barat, Kalimantan Timur dibawah PT Borneo Sarana Properti,” ujar Freddy Setiawan, Dirut Forza, Jumat (8/6).

Saat ini perusahaan fokus pada penyelesaian proyek Apartemen One-Casablanca dan pembangunan proyek Apartemen One Azure di Serpong. Proyek One Casablanca sendiri sudah hampir menyelesaikan tahap finishingnya, dan diperkirakan akan mulai dilakukan partial hand over pada tahun ini.

Dalam mengembangkan proyek-proyek tersebut, Perseroan selalu mengedepankan konsep masterpiece yakni passion (antusiasme), creativity (kreativitas) dan lifestyle (gaya hidup). Perseroan dikenal sebagai pengembang properti yang berfokus pada “Lifestyle Concept”, konsep artisektur kelas dunia dan harga terbaik di kelasnya.

Perseroan memiliki target konsumen yang bervariasi, mulai dari masyarakat yang berpenghasilan menengah sampai kelas atas, yang disesuaikan dengan masing-masing properti yang dikembangkannya.

Forzaland memfokuskan pada “smart inspired living” dimana penawaran properti yang meningkatkan kenyamanan dan keramahan lingkungan untuk kesehatan hidup konsumen, dengan memberikan kemudahan berbagai fasilitas dan inovasi lainnya.


Reporter: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×