kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Edukasi Reksadana ala GMT Asset Management


Selasa, 11 September 2012 / 10:34 WIB
Edukasi Reksadana ala GMT Asset Management
ILUSTRASI. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi akan kembali menguat pada perdagangan Senin (26/7).


Reporter: Narita Indrastiti | Editor: Cipta Wahyana

JAKARTA. Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2012 akan segera diselenggarakan PT Grahanusa Mediatama, penerbit KONTAN dan PT Debindo Mitra Dyantama 5-7 Oktober 2012. Acara ini menawarkan berbagai tawaran menarik bagi investor.

Salah satu manajer investasi yang akan berpartisipasi dalam event kali ini adalah ?PT GMT Asset Management. Perusahaan yang telah memperoleh izin manajer investasi di 2002, akan menawarkan produk reksadana terbuka andalan.

Inna Bratakusuma, Distribution Channel Division Head GMT Asset Management mengatakan, ada empat reksadana terbuka yang ditawarkan. Di antaranya, reksadana pasar uang, campuran, pendapatan tetap dan saham. Produk ini telah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai reksadana berkinerja terbaik. Perusahaan ini juga akan menawarkan produk discretionary fund.

Bukan cuma itu, manajemen GMT Asset Management juga merancang sejumlah permainan menarik dan berhak mendapat hadiah menarik. "Kami menyediakan beberapa hadiah seperti handphone dan berbagai produk menarik. Yang pasti investor tidak akan bosan jika mengunjungi event ini," tutur Inna, Kamis (6/9).

Investor selama ini masih sering kesulitan mencari produk reksadana. Nah dengan perhelatan IFEF 2012, Anda tidak perlu bingung lagi. Sebab di IFEF 2012, GMT Asset Management akan mengadakan talk show bertajuk "Diversifikasi investasi melalui investasi pada reksadana."

GMT akan menghadirkan Adi Vithara Purba, Risk Management and Compliance Division Head GMT Asset Management. Talk show berlangsung Minggu (7/10), mengupas strategi berinvestasi aman dan tepat di reksadana. "Investor kadang suka bingung diversifikasi dananya di instrumen reksadana. Talk show ini akan menjawab permasalahan tersebut," ujar Inna.

IFEF pernah diselenggarakan pada 17-19 Juni 2011. Acara ini, mampu menyedot lebih dari 9.000 pengunjung. Selain itu, ada sekitar 61 institusi keuangan di hadir meramaikan event ini. Acara ini menyajikan wahana promosi dan edukasi bagi seluruh perusahaan penyedia produk dan jasa keuangan.

Nah, IFEF 2012 akan mengusung konsep pameran, seminar, serta workshop finansial dan investasi sekaligus, dalam satu rangkaian acara di Jakarta Convention Centre. Pengunjung bisa memasuki area pameran secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×