kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Eastspring akan terbitkan reksadana baru di 2016


Rabu, 03 Februari 2016 / 19:07 WIB
Eastspring akan terbitkan reksadana baru di 2016


Reporter: Maggie Quesada Sukiwan | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Di tahun Monyet Api, PT Eastspring Investments Indonesia alias Eastspring sedang meracik beberapa produk reksadana baru.

Riki Frindos, Presiden Direktur Eastspring menuturkan, perusahaan akan fokus pada strategi diversifikasi produk reksadana tahun 2016 guna memenuhi kebutuhan investor.

"Kami masih memantau situasi pasar. Jika baik, maka ada beberapa produk baru. Salah satunya diharapkan terbit pada semester I 2016. Kami belum dapat pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan," tuturnya, Rabu (3/2).

Sayangnya, Riki enggan merinci jenis produk yang sedang digodok. Yang jelas, Eastspring bakal meluncurkan jenis produk reksadana yang belum dimiliki saat ini.

Eastspring tercatat telah menelurkan enam produk reksadana, yakni dua reksadana saham, tiga reksadana pendapatan tetap, serta satu reksadana pasar uang.

Perusahaan manajer investasi yang berdiri sejak tahun 2012 tersebut belum memiliki jenis produk berbasis syariah, reksadana campuran, serta reksadana berbasis efek asing.

Hingga 31 Desember 2015, Eastspring meraup dana kelolaan Rp 48,81 triliun (termasuk Kontrak Pengelolaan Dana).

Produk reksadana Eastspring didistribusikan melalui Bank ANZ, Commonwealth Bank, HSBC, Mandiri Sekuritas, Bank Permata, serta Standard Chartered Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×