kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,93   2,88   0.35%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Djasa Ubersakti (PTDU) kembangkan dua proyek properti di Bogor


Kamis, 24 Juni 2021 / 14:58 WIB
Djasa Ubersakti (PTDU) kembangkan dua proyek properti di Bogor
ILUSTRASI. Pembangunan gedung oleh kontraktor PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU).

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU), melalui anak usaha PT Djasa Ubersakti Properti saat ini telah memiliki dua proyek. Kedua proyek itu, yakni Villa Delima Residence yang berlokasi di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan proyek Green Tajur Village yang berlokasi di Jl. Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Direktur PTDU, Hizkia Wehantouw mengatakan, Villa Delima Residence memiliki luas sekitar 2,5 hektare (ha). Proyek ini akan membangun 150 unit rumah dengan tipe 28 m2 sampai dengan tipe 36 m2 dengan luas tanah dari 60 m2 sampai dengan 72 m2.

Dirancang secara ekslusif dikembangkan di atas lahan yang berbatasan langsung dengan Sungai Cisadane di sisi barat perumahan. Terletak strategis dan mudah dijangkau dari BSD maupun Jakarta Selatan dengan adanya rencana akses tol Serpong - Bogor.

"Saat ini kawasan perumahan sudah memasuki tahap proses cut and fill mengikuti rencana siteplan yang sedang dalam proses pengurusan di Dinas terkait Kabupaten Bogor, setelah kami menyelesaikan perizinan pada bulan Mei 2021 dan pembuatan jalan," kata Hizkia dalam keterangan resmi, Kamis (24/6).

Baca Juga: Djasa Ubersakti garap proyek gedung penyimpanan benda sitaan KPK senilai Rp 59 miliar

Sedangkan untuk proyek Green Tajur Village merupakan kawasan ekslusif dengan konsep one gate system dan ruang terbuka hijau yang memadai memberikan nilai lebih untuk perumahan ini.

“Lokasi proyek Green Village Tajur sangat strategis. Dapat ditempuh selama 20 menit dari tol Bogor Ring Road, 15 menit stasiun Bojonggede, 5 menit dari Jl. Raya Parung, dan dekat dengan akses angkutan kota,” sebutnya.

Adapun proyek Green Tajur Village memiliki luas sebesar 4.888 m2 dengan dikembangkan tipe 36 m2 dan luas tanah mulai dari 80 m2. Proyek ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 300 jutaan yang akan dihuni oleh lebih dari 20 unit.

"Saat ini sudah lebih dari 5 unit rumah yang terjual di Green Tajur Village," imbuh Hizkia.

 

Selanjutnya: BNI Sekuritas masukkan saham CTRA, PWON jadi top pick saham sektor properti

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×