kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Digital Mediatama Maxima (DMMX) perluas jangkauan wilayah bisnis cloud advertising


Selasa, 25 Februari 2020 / 13:27 WIB
Digital Mediatama Maxima (DMMX) perluas jangkauan wilayah bisnis cloud advertising
ILUSTRASI. Aplikasi Pojok Bayar produk Digital Mediatama Maxima


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Jumat (21//2), mencatatkan bisnisnya di bidang cloud advertising berhasil memperluas jangkauan ke sekitar 6.800 lokasi. Jumlah tersebut naik 49% dari pencapaian Februari tahun 2019 lalu. 

Selain itu, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) tersebut mencatatkan total layar yang telah tersebar per Jumat (21/2) mencapai 8.700 layar. Jumlah tersebut naik 53% bila dibandingkan total layar perseroan hingga akhir Februari 2019. 

Baca Juga: Kresna Graha Investama (KREN) berencana bentuk joint venture dengan perusahaan China

"Ini menyiratkan sekitar 1.600 layar tambahan yang terpasang," tulis manajemen dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (25/2). Beberapa klien utama Perseroan saat ini termasuk Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC). 

CEO DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, manajemen akan tetap fokus pada komitmen terhadap pertumbuhan fundamental dari platform trade marketing dan cloud advertising exchange

Baca Juga: Menjelang akhir tahun, sekuritas masih kantongi mandat IPO



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×