kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Digital Mediatama Maxima (DMMX) perluas jangkauan wilayah bisnis cloud advertising


Selasa, 25 Februari 2020 / 13:27 WIB
Digital Mediatama Maxima (DMMX) perluas jangkauan wilayah bisnis cloud advertising
ILUSTRASI. Aplikasi Pojok Bayar produk Digital Mediatama Maxima


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Jumat (21//2), mencatatkan bisnisnya di bidang cloud advertising berhasil memperluas jangkauan ke sekitar 6.800 lokasi. Jumlah tersebut naik 49% dari pencapaian Februari tahun 2019 lalu. 

Selain itu, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) tersebut mencatatkan total layar yang telah tersebar per Jumat (21/2) mencapai 8.700 layar. Jumlah tersebut naik 53% bila dibandingkan total layar perseroan hingga akhir Februari 2019. 

Baca Juga: Kresna Graha Investama (KREN) berencana bentuk joint venture dengan perusahaan China

"Ini menyiratkan sekitar 1.600 layar tambahan yang terpasang," tulis manajemen dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (25/2). Beberapa klien utama Perseroan saat ini termasuk Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC). 

CEO DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, manajemen akan tetap fokus pada komitmen terhadap pertumbuhan fundamental dari platform trade marketing dan cloud advertising exchange

Baca Juga: Menjelang akhir tahun, sekuritas masih kantongi mandat IPO


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×