Reporter: Benedicta Prima | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Jumat (21//2), mencatatkan bisnisnya di bidang cloud advertising berhasil memperluas jangkauan ke sekitar 6.800 lokasi. Jumlah tersebut naik 49% dari pencapaian Februari tahun 2019 lalu.
Selain itu, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) tersebut mencatatkan total layar yang telah tersebar per Jumat (21/2) mencapai 8.700 layar. Jumlah tersebut naik 53% bila dibandingkan total layar perseroan hingga akhir Februari 2019.
Baca Juga: Kresna Graha Investama (KREN) berencana bentuk joint venture dengan perusahaan China
"Ini menyiratkan sekitar 1.600 layar tambahan yang terpasang," tulis manajemen dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (25/2). Beberapa klien utama Perseroan saat ini termasuk Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC).
CEO DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, manajemen akan tetap fokus pada komitmen terhadap pertumbuhan fundamental dari platform trade marketing dan cloud advertising exchange.
Baca Juga: Menjelang akhir tahun, sekuritas masih kantongi mandat IPO