kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.948.000   47.000   2,47%
  • USD/IDR 16.541   37,00   0,22%
  • IDX 7.538   53,43   0,71%
  • KOMPAS100 1.059   10,21   0,97%
  • LQ45 797   6,35   0,80%
  • ISSI 256   2,43   0,96%
  • IDX30 412   3,30   0,81%
  • IDXHIDIV20 468   1,72   0,37%
  • IDX80 120   1,05   0,88%
  • IDXV30 122   -0,41   -0,34%
  • IDXQ30 131   0,79   0,61%

DAYA bidik pasar e-commerce


Selasa, 28 Juni 2016 / 17:37 WIB
DAYA bidik pasar e-commerce


Reporter: Narita Indrastiti | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) membidik pendapatan dari pasar e-commerce. Direktur Utama Daya, Lilis Mulyawati mengatakan, di tahun ini, perseroan sudah bekerja sama dengan Lazada untuk menjual produk-produknya.

Tahun depan, DAYA berencana meluncurkan platform sendiri untuk menjual produk-produk kesehatan dan kecantikan Watsons. Ia menjelaskan, saat ini, industri e-commerce tumbuh pesat di Indonesia.

Dalam jangka panjang, DAYA menargetkan 50% pendapatannya akan berasal dari penjualan e-commerce. "Di tahun 2020, kami menargetkan separuh dari pendapatan bisa dari e-commerce," ujarnya, Selasa (28/6).

Tahun ini, perseroan berharap bisa mengantongi kenaikan pendapatan sebesar 20% dibandingkan tahun lalu atau mencapai Rp 230,4 miliar.

Sebagai informasi, tahun 2015 lalu, peritel yang menjual produk kesehatan dan kecantikan ini mencetak pendapatan sebesar Rp 192 miliar, naik 17,7% year on year (yoy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×