Reporter: Narita Indrastiti | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) membidik pendapatan dari pasar e-commerce. Direktur Utama Daya, Lilis Mulyawati mengatakan, di tahun ini, perseroan sudah bekerja sama dengan Lazada untuk menjual produk-produknya.
Tahun depan, DAYA berencana meluncurkan platform sendiri untuk menjual produk-produk kesehatan dan kecantikan Watsons. Ia menjelaskan, saat ini, industri e-commerce tumbuh pesat di Indonesia.
Dalam jangka panjang, DAYA menargetkan 50% pendapatannya akan berasal dari penjualan e-commerce. "Di tahun 2020, kami menargetkan separuh dari pendapatan bisa dari e-commerce," ujarnya, Selasa (28/6).
Tahun ini, perseroan berharap bisa mengantongi kenaikan pendapatan sebesar 20% dibandingkan tahun lalu atau mencapai Rp 230,4 miliar.
Sebagai informasi, tahun 2015 lalu, peritel yang menjual produk kesehatan dan kecantikan ini mencetak pendapatan sebesar Rp 192 miliar, naik 17,7% year on year (yoy).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News