kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dana Berkembang Optimal dengan Buka Tabungan Suku Bunga Kompetitif


Senin, 26 September 2022 / 11:34 WIB
Dana Berkembang Optimal dengan Buka Tabungan Suku Bunga Kompetitif
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Bank Indonesia (BI) kembali menaikkan suku bunga acuan sebesar 50 basis poin (bps) menjadi 4,25%. Kebijakan ini diputuskan dalam Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) pada 21-22 September 2022 lalu. Mengikuti langkah BI, ada kemungkinan pihak perbankan akan ikut menyesuaikan suku bunga tabungan maupun bunga kredit.

Dengan adanya kenaikan suku bunga acuan ini, masyarakat dapat mengambil peluang memperoleh untung lebih dengan buka tabungan. Tentu saja, nasabah perlu memilih dengan cermat produk tabungan mana saja yang memberikan suku bunga kompetitif.

Baca Juga: Deposito Terjangkau Mulai Rp1 Juta, Investasi Mudah untuk Gen Z dan Y

Jika Anda sedang berencana buka tabungan, simak keunggulan tiga tabungan dari J Trust Bank ini agar dapat menyesuaikan pilihan tabungan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Tabungan Tora

Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM. Selanjutnya, Tabungan Tora memberikan suku bunga kompetitif hingga 3% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet dan mobile banking. Melalui fasilitas mobile banking, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan gratis biaya transfer antarbank secara online, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Kartu ATM Tabungan Tora memiliki desain karakter maskot J Trust Bank yang unik dan menggemaskan. Selain melalui ATM J Trust Bank, nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama untuk penarikan tunai. Anda bisa memanfaatkan fitur bebas biaya tarik tunai maksimum empat kali hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500.000. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100.000.

Tabungan Rencana

Anda yang ingin menabung untuk mewujudkan rencana keuangan di masa depan, bisa memilih Tabungan Rencana J Trust. Cara menabungnya, dengan menyetor sejumlah dana tetap per bulan untuk jangka waktu dua tahun. Selain mendapatkan bunga tabungan sebesar 0,25% per tahun, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia saat buka tabungan.

Persyaratannya, nasabah menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.200.000. Jumlah setoran tetap per bulan ini berlaku kelipatannya dan maksimum Rp5.500.000. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan (Rp)

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

1.200.000

1 Gram

2 tahun

2.300.000

2 Gram

2 tahun

3.300.000

3 Gram

2 tahun

4.400.000

4 Gram

2 tahun

5.500.000

5 Gram

2 tahun

Tabungan J Trust One

Kelebihan utama Tabungan J Trust One dibanding tabungan lainnya adalah suku bunganya yang tinggi. Tabungan J Trust One memberikan suku bunga 3,68% per tahun dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian.

Suku bunga ini sangat kompetitif jika dibandingkan dengan produk tabungan lain yang rata-rata hanya memberikan suku bunga di bawah 3% per tahun. Dengan suku bunga tinggi dari J Trust One, nasabah dapat mengembangkan dananya secara optimal dalam tabungan.

Jika Anda adalah seorang pengusaha dan sedang berencana buka tabungan khusus bisnis, dapat mempertimbangkan Tabungan J Trust One. Tabungan J Trust One tidak membatasi jumlah penarikan yang dilakukan nasabah sehingga pengusaha dapat menyelesaikan transaksi bisnis dengan nominal besar.

Keunggulan lainnya, Tabungan J Trust One mencatat transaksi pada buku tabungan atau e-statement dengan lebih detail dan informatif. Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking, baik atas nama perorangan atau non-perorangan. 

Selain itu, dengan buka Tabungan J Trust One, Anda berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank.

Dengan buka tabungan di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan lebih. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau mengakses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×