kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.927.000   10.000   0,52%
  • USD/IDR 16.295   -56,00   -0,34%
  • IDX 7.312   24,89   0,34%
  • KOMPAS100 1.036   -2,36   -0,23%
  • LQ45 785   -2,50   -0,32%
  • ISSI 243   1,24   0,51%
  • IDX30 407   -0,78   -0,19%
  • IDXHIDIV20 465   -1,41   -0,30%
  • IDX80 117   -0,14   -0,12%
  • IDXV30 118   -0,08   -0,07%
  • IDXQ30 129   -0,58   -0,45%

DAJK menggenjot bisnis produk ritel


Selasa, 17 Februari 2015 / 20:46 WIB
DAJK menggenjot bisnis produk ritel
ILUSTRASI. Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) akan terus menggenjot pemasaran produk ritel. Perseroan menargetkan pendapatan dari produk ritel bisa menyumbang 3% - 5% terhadap total pendapatan tahun ini.

Akhir bulan lalu, DAJK mulai memasarkan produk ritel berupa gelas, piring, mangkuk, dan box makanan kecil. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan brand milik DAJK sendiri. "Kami sudah mendaftarkan patennya, " ujar Direktur Keuangan DAJK, Witjaksono kepada KONTAN, Selasa (17/2).

DAJK menyiapkan bisnis ini untuk mendukung bisnis utamanya. Berbeda dengan produk utama yang dipasarkan business to business (B2B), produk ritel ini langsung dipasarkan ke konsumer.

Saat ini, Witjaksono mengaku pemasaran produk ritel DAJK belum masif. Namun, perseroan akan memasarkan produknya ke seluruh Pulau Jawa dan Kalimantan. DAJK melihat potensi bisnis produk kemasan ritel sangat menjanjikan. Target pasar untuk produk ini sangat besar, sementara pemainnya terbilang sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×