kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.504.000   5.000   0,33%
  • USD/IDR 15.932   28,00   0,18%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

DAJK menggenjot bisnis produk ritel


Selasa, 17 Februari 2015 / 20:46 WIB
DAJK menggenjot bisnis produk ritel
ILUSTRASI. Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) akan terus menggenjot pemasaran produk ritel. Perseroan menargetkan pendapatan dari produk ritel bisa menyumbang 3% - 5% terhadap total pendapatan tahun ini.

Akhir bulan lalu, DAJK mulai memasarkan produk ritel berupa gelas, piring, mangkuk, dan box makanan kecil. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan brand milik DAJK sendiri. "Kami sudah mendaftarkan patennya, " ujar Direktur Keuangan DAJK, Witjaksono kepada KONTAN, Selasa (17/2).

DAJK menyiapkan bisnis ini untuk mendukung bisnis utamanya. Berbeda dengan produk utama yang dipasarkan business to business (B2B), produk ritel ini langsung dipasarkan ke konsumer.

Saat ini, Witjaksono mengaku pemasaran produk ritel DAJK belum masif. Namun, perseroan akan memasarkan produknya ke seluruh Pulau Jawa dan Kalimantan. DAJK melihat potensi bisnis produk kemasan ritel sangat menjanjikan. Target pasar untuk produk ini sangat besar, sementara pemainnya terbilang sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×