Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) akan terus menggenjot pemasaran produk ritel. Perseroan menargetkan pendapatan dari produk ritel bisa menyumbang 3% - 5% terhadap total pendapatan tahun ini.
Akhir bulan lalu, DAJK mulai memasarkan produk ritel berupa gelas, piring, mangkuk, dan box makanan kecil. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan brand milik DAJK sendiri. "Kami sudah mendaftarkan patennya, " ujar Direktur Keuangan DAJK, Witjaksono kepada KONTAN, Selasa (17/2).
DAJK menyiapkan bisnis ini untuk mendukung bisnis utamanya. Berbeda dengan produk utama yang dipasarkan business to business (B2B), produk ritel ini langsung dipasarkan ke konsumer.
Saat ini, Witjaksono mengaku pemasaran produk ritel DAJK belum masif. Namun, perseroan akan memasarkan produknya ke seluruh Pulau Jawa dan Kalimantan. DAJK melihat potensi bisnis produk kemasan ritel sangat menjanjikan. Target pasar untuk produk ini sangat besar, sementara pemainnya terbilang sedikit.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News