kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dafam Hotel Menyambut Tahun Baru Dengan Pembukaan Hotel Baru


Minggu, 16 Januari 2022 / 08:05 WIB
Dafam Hotel Menyambut Tahun Baru Dengan Pembukaan Hotel Baru
CEO Dafam Hotel, Andhy Irawan saat peresmian?Hotel Dafam Enkadeli Thamrin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dafam Hotel Management, anak usaha PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) melakukan soft opening Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta. Hotel ini menjadi hotel ke-24 yang dioperasikan perusahaan di Indonesia, berlokasi di Jl. Sunda No. 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta berkonsep syariah yang menyediakan mushola yang cukup luas di area lobi dan pada tiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan sholat, sehingga bagi tamu menginap yang ingin beribadah tidak perlu membawa peralatan sholat karena sudah tersedia di semua kamar. "Pengelolaan hotel secara syariah sangat diminati terutama oleh pasar domestik," ujar CEO Dafam Hotel, Andhy Irawan dalam siaran pers, Sabtu (15/1).

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, memiliki desain bangunan modern kontemporer yang terdiri dari 50 kamar dan tiga ruangan meeting berkapasitas mulai dari 50 sampai dengan 150 orang. Jenis kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive dan Thamrin Suite dengan luas kamar mulai dari 24 meter persegi hingga 40 meter persegi dan Canting Restaurant yang berkapasitas sampai dengan 80 orang.

Baca Juga: Emiten Properti Optimistis Pendapatan Berulang Meningkat

Dengan hadirnya hotel tersebut, menambah portofolio Dafam Hotel di Jakarta yang sebelumnya telah ada Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur, Grand Dafam Ancol Jakarta di area Jakarta Utara, dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat.

Tahun ini, Dafam Hotel juga masih berencana untuk menambah portofolio hotelnya. Pada semester pertama 2022, Dafam akan membuka hotel terbarunya di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta dan Dafam Express Purwokerto.

“Hingga saat ini, kami telah hadir di 17 kota di Indonesia dan kami akan terus berusaha hadir di kota dan daerah berkembang di Indonesia, serta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,” tutup Andhy.

Baca Juga: Dafam Hotel (DHM) Menyayangkan Masuknya Varian Omicron di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×