kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45794,21   4,40   0.56%
  • EMAS1.007.000 -0,10%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Cuan sepatu sneakers di pasar sekunder lebih dari 2.000% di 2019, berikut daftarnya


Rabu, 25 Desember 2019 / 23:11 WIB
Cuan sepatu sneakers di pasar sekunder lebih dari 2.000% di 2019, berikut daftarnya
ILUSTRASI. The logo of the Nike sports apparel firm, is seen in Paris, France, in this March 3, 2016, file photo. REUTERS/Jacky Naegelen/Files GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD PACKAGE- SEARCH 'BUSINESS WEEK AHEAD March 14' FOR ALL IMAGES

Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Tahun 2019 ini hampir tutup buku, hanya kurang 7 hari saja. Pengecer konsinyasi barang-barang mewah The RealReal baru-baru ini mengumpulkan data penjualan atas penjualan kembali atau penjualan di pasar sekunder sneakers

 Hasilnya, ada  sembilan sepatu sneakers atau  kets dengan nilai penjualan tertinggi di pasar sekunder sneakers selama tahun 2019 lalu. Sneakers Nike mendominasi daftar peringngkat sepatu sneakers terlaris. Dari sembilan sneakers dengan penjualan tertinggi, delapan dari sembilan sneakers didominasi oleh Nike.

Secara keseluruhan, kolaborasi sneakers Off-White ™ dengan Nike yang berlangsung secara berkesinambungan mencatatkan keberhasilan penjualan paling besar di pasar penjualan kembali tahun ini. Sneakers kolabs Virgil Abloh yakni Off White dengan Nike mencuil empat sepatu sebagai sneakers dengan peringkat tertinggi,  termasuk kolaborasi Virgil Abloh dengan Converse Chuck 70.

"Kolaborasi Off-White ™ , merek milik Virgil Abloh dengan Nike terjadi tahun 2017. Kolaborasi ini mengubah lanskap sepatu  sneakers, tak hanya di pasar perdana tapi juga pasar sekunder sneakers. Tak pelak, “Ini melontarkan sepatu sneakers ke garis terdepan atas kesadaran mode yang mampu mengaburkan garis antara kemewahan dan pakaian jalan," ujar Amir Azarcon, seorang ahli sepatu kepada The RealReal baru-baru ini.

Untuk Adidas, sneakers Yeezy hasil kolaborasi Kanye West dengan Adidas adalah sneakers Yeezy Boost 350 V2 "Triple Black menjadi satu-satunya merek sneakers Adidas yang tercatat sebagai sneakers dengan penjualan tertinggi oleh hitungan TheRealReal.

Berikut adalah daftar lengkap sneakers yang disusun dalam urutan dengan kenaikan nilai rata-rata sneakers paling kecil di pasar penjualan kembali atau pasar sekunder, seperti dikutip dari hypebeast.com.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×