kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Coinone Indonesia tambah koin kripto baru bernama Vexanium


Senin, 22 Oktober 2018 / 21:38 WIB

Coinone Indonesia tambah koin kripto baru bernama Vexanium
ILUSTRASI. Coinone


Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan exchange jual-beli mata uang kripto, Coinone Indonesia, menambahkan satu koin baru bernama Vexanium pada 19 Oktober 2018. Dengan bertambahnya koin berkode VEX tersebut, Coinone kini telah memiliki delapan koin mata uang kripto.

VEX merupakan koin yang dibentuk pada 26 Maret 2018. Mengutip coinmarketcap.com pada Senin (22/10) pukul 10.24 WIB, VEX berada di posisi 602 dengan nilai kapitalisasi pasar mencapai US$ 3.290,247.


Sebagai informasi, VEX merupakan voucher dan program loyalty dari perusahaan e-commerce dan marketplace. “VEX ingin membangun pasar daring yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan reward mereka dan mempromosikan produk dagangan secara efisien dengan menggunakan teknologi blockchain,” papar Sheila Suekto, Head of Business Strategy Coinone Indonesia dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (22/10).

Dia melanjutkan, salah satu wujud dari proyek ini adalah VEX Gift yang merupakan aplikasi di dalam gawai. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengumpulkan dan memperdagangkan berbagai voucher yang telah diluncurkan dalam versi Beta pada bulan lalu.

VEX juga memiliki sejumlah ekosistem marketing. Misalnya Vexairdrop, yaitu voucher generator dan platform airdrop yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk membuat suatu kampanye menggunakan koin VEX untuk memperoleh pelanggan atau konsumen baru.

Selain itu, terdapat pula Vexplorer, yaitu mesin berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian API atau analisa mengenai VEX Blockchain secara realtime. Adapun P2P Voucher Exchange yang memungkinkan para penggunanya untuk menjual voucher antar sesama pengguna koin VEX.


Reporter: Dimas Andi
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×