kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cari Cuan Investasi? Deposito Special Rate Tawarkan Bunga Hingga 5% p.a


Selasa, 11 Oktober 2022 / 11:00 WIB
Cari Cuan Investasi? Deposito Special Rate Tawarkan Bunga Hingga 5% p.a
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Bank Indonesia (BI) menaikkan tingkat suku bunga acuan menjadi 4,25% di akhir September 2022. Naiknya suku bunga membuat nasabah deposito perbankan mendapat kabar bahagia karena bunga deposito ikut mengalami kenaikan.

Suku bunga yang naik memberi peluang nasabah yang ingin tetap untung dengan cara menyimpan dana di bank. Selain menguntungkan, deposito berjangka juga minim risiko investasi karena tidak mengenal fluktuasi pasar.

Keunggulan-keunggulan deposito itu akan memberikan manfaat bagi Anda yang sedang ingin melakukan diversifikasi portofolio investasi. Deposito berjangka yang rendah risiko menjadi pilihan alternatif investasi saat kondisi ekonomi sedang diwarnai ketidakpastian.

Agar semakin cuan, Anda dapat mempertimbangkan program deposito dengan bunga yang kompetitif, salah satunya Deposito Special Rate dari J Trust Bank.

Deposito bunga khusus

Deposito Special Rate dari J Trust Bank punya tawaran menarik bagi Anda. Jika tertarik mengikuti program ini, nasabah baru (New CIF) bisa membuka deposito dengan nominal Rp1 juta – Rp500 juta. Tersedia pilihan deposito tenor tiga bulan yang memberikan suku bunga 4,75% per tahun (per annum/p.a) dan tenor enam bulan dengan suku bunga 5,00% p.a.

Selain suku bunga yang kompetitif, program ini memudahkan nasabah dengan penempatan dana yang terjangkau. Cukup menempatkan dana minimum Rp1 juta, nasabah baru bisa ikut program Deposito Special Rate dari J Trust Bank. Penempatan dana yang terjangkau sangat cocok bagi Anda yang baru memiliki pekerjaan atau baru belajar berinvestasi.

Keamanan dana nasabah sangat terjamin karena J Trust Bank mengikuti aturan yang sudah ditetapkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Selain itu, nasabah yang mengikuti program ini nantinya akan dikenakan pajak sebesar 20% sesuai aturan yang berlaku. Nasabah perlu ingat, dana deposito berjangka hanya dapat dicairkan saat jatuh tempo, jika tidak ingin dikenakan penalti.

Cara praktis buka tabungan deposito

Anda yang ingin ikut program Deposito Special Rate dari J Trust Bank diwajibkan buka tabungan J Trust Bank terlebih dahulu. Caranya sangat praktis, Anda cukup membawa fotokopi identitas diri dan NPWP, serta menyetor dana sesuai minimum penempatan yang tersedia.

Nasabah bisa memilih beberapa jenis tabungan, antara lain Tabungan Tora, Tabungan J Trust, atau Tabungan J Trust One. Dengan buka salah satu dari ketiga produk tabungan tersebut, nasabah juga berkesempatan ikut Undian Lucky Se7en yang berhadiah mobil hingga logam mulia.

Nasabah yang buka rekening hingga 30 November 2022, bisa ikut undian dengan cara meningkatkan saldo rata-rata  Rp1 juta dari bulan sebelumnya dan berhak mendapat satu nomor undian. Nomor undian nantinya akan diakumulasi sampai periode undian berakhir.

Waspada penipuan

Penipuan atas nama perbankan sedang marak melalui SMS, telepon, Whatsapp, atau postingan di media sosial. Harap waspada ketika dihubungi oleh oknum penipu yang mengaku karyawan J Trust Bank dengan cara meminta transfer uang tanpa tujuan yang jelas.

Jangan pernah klik situs atau link yang tidak dikenal, karena berpotensi adanya pencurian data penting untuk kejahatan. Selalu pastikan informasi yang didapat dari akun sosial media resmi J Trust Bank dan sudah bercentang biru.

Kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau akses www.jtrustbank.co.id untuk informasi lebih lanjut. Ayo, segera buka tabungan deposito sekarang untuk banyak manfaat di masa depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×