kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bundamedik (BMHS) Menguatkan Kerja Sama dengan 70 Mitra Asuransi


Senin, 06 Juni 2022 / 21:55 WIB
Bundamedik (BMHS) Menguatkan Kerja Sama dengan 70 Mitra Asuransi


Reporter: Kenia Intan | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten rumah sakit PT Bundamedik Tbk (BMHS) menguatkan kerja sama dengan 70 mitra asuransi. Penguatan kemitraan strategis dengan pelaku asuransi merupakan salah satu prioritas BMHS dalam strategi pertumbuhan perusahaan selama tahun 2022. 

Manajemen BMHS melihat, penguatan kemitraan jaringan mitra asuransi ini mampu mendorong BMHS dalam menjangkau market share lebih luas untuk meningkatkan performa bisnis BMHS. 

"Terbukti, kerjasama BMHS dengan 70 mitra asuransi berkontribusi sekitar 30% terhadap pendapatan BMHS," seperti yang dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (6/6). 

Saat ini, sejumlah langkah disiapkan BMHS untuk memperdalam kolaborasi dengan mitra-mitra asuransi. Terutama dalam memberikan patient  journey (pengalaman pasien) terbaik di kelasnya bagi masyarakat Indonesia. Termasuk, bridging system untuk kelancaran proses layanan peserta asuransi hingga layanan prioritas bagi beberapa peserta VIP insurance

Baca Juga: Tambah 5 Tugboats dan Kapal Tongkang, Nelly Dwi (NELY) Siapkan Capex Rp 200 Miliar

Diharapkan, adanya integrasi yang kuat antara ekosistem kesehatan BMHS dengan layanan asuransi dapat menghadirkan inovasi pelayanan terbaik yang sesuai standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“BMHS menawarkan suatu layanan kesehatan yang lengkap dan komprehensif. Lewat kerja sama yang baik antara BMHS dengan berbagai pihak asuransi, diharapkan hal ini dapat semakin memudahkan jalannya patient journey yang baik," ujar Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk  Ivan Sini seperti yang dikutip dalam keterangan resminya. 

Adapun dari segi administrasi, mekanisme pembayaran, hingga berbagai keuntungan yang ditawarkan  BMHS, kerja sama dengan berbagai pihak asuransi juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pasien asuransi. 

Sekadar informasi, sejumlah layanan terus dihadirkan perusahaan untuk memberikan pengalaman pasien lebih baik bagi pasien asuransi di ekosistem BMHS. Misalnya, upgrade kamar perawatan secara cuma-cuma, diskon tarif pelayanan kesehatan, fasilitas penjemputan ambulan, hingga pemeriksaan PCR secara gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×