kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Bumi Serpong Damai dan Astra Land Bikin Perusahaan Patungan, Cek Rekomendasi Analis


Selasa, 21 Mei 2024 / 05:40 WIB
Bumi Serpong Damai dan Astra Land Bikin Perusahaan Patungan, Cek Rekomendasi Analis
ILUSTRASI. Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich BSD City tahap kedua Klaster Caelus. Perumahan rumah kluster cluster sinarmas land Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. pt Bumi Serpong Damai tbk BSDE


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Astra Land Indonesia secara resmi membentuk usaha patungan atau joint venture untuk membangun proyek residensial baru.  

Perjanjian kemitraan strategis terkait ekspansi bisnis properti ini telah ditandatangani oleh Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land pada 30 April 2024.

Kolaborasi antara kedua pengembang properti ini akan diwujudkan dalam membangun kluster residensial yang menawarkan hunian sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern masyarakat saat ini. 

Baca Juga: Ekspansi Bisnis Properti, BSDE dan Astra Land Bikin Perusahaan Patungan

Proyek tersebut diharapkan menjadi landasan bagi kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman tinggal di hunian nyaman nan modern, di tengah kota mandiri yang berkembang pesat.  

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, ini bukan kali pertama Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia bekerja sama.

“Pada tahun 2023, kedua perusahaan pernah bekerja sama untuk membangun proyek township baru seluas sekitar 70 hektare di kawasan Cibubur,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (19/5).

 

Baca Juga: Aset Hunian Masih Jadi Andalan Bumi Serpong (BSDE), Cek Rekomendasi Sahamnya

Technical Analyst Kanaka Hita Solvera Andhika Cipta Labora mengatakan, kerjasama ini berpotensi meningkatkan marketing sales BSDE di kemudian hari. 

“Meskipun begitu, ada sentimen negatif dari suku bunga tinggi yang dapat menahan minat masyarakat dalam membeli rumah di tahun 2024,” ujarnya kepada Kontan, Senin (20/5).




TERBARU

[X]
×