kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,78   15,16   1.81%
  • EMAS1.355.000 0,44%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi Bisnis Properti, BSDE dan Astra Land Bikin Perusahaan Patungan


Minggu, 19 Mei 2024 / 17:05 WIB
Ekspansi Bisnis Properti, BSDE dan Astra Land Bikin Perusahaan Patungan
ILUSTRASI. Perusahaan patungan ini akan membangun Navapark, proyek residensial high-end seluas sekitar 80 hektare di BSD City.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Astra Land Indonesia secara resmi membentuk usaha patungan atau joint venture untuk membangun proyek residensial baru. 

Perjanjian kemitraan strategis terkait ekspansi bisnis properti ini telah ditandatangani oleh Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land pada 30 April 2024.

Kolaborasi antara kedua pengembang properti ini akan diwujudkan dalam membangun kluster residensial yang menawarkan hunian sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern masyarakat saat ini. 

Proyek  tersebut diharapkan menjadi landasan bagi kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman tinggal di hunian nyaman nan modern, di tengah kota mandiri yang berkembang pesat. 

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, ini bukan kali pertama Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia bekerja sama.

“Pada tahun 2023, kedua perusahaan pernah bekerja sama untuk membangun proyek township baru seluas sekitar 70 hektare di kawasan Cibubur,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (19/5).

Baca Juga: Tahap 1&2 Habis Terjual, Sinar Mas Land Luncurkan Northridge Ultimate Business Center

Bersama dengan Hongkong Land juga, kali ini kolaborasi dilakukan untuk membangun Navapark, proyek residensial high-end seluas sekitar 80 hektare di BSD City.

“Dalam kerja sama ini, kami akan memanfaatkan keahlian dan pengalaman terbaik yang dimiliki oleh kedua perusahaan untuk menghadirkan produk residensial berkualitas tinggi. Kami yakin bahwa kemitraan tersebut akan berhasil dan membawa dampak positif dalam industri properti,” ungkapnya.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono menyampaikan, Astra Land Indonesia menyambut positif terkait kelanjutan kemitraan strategis Astra Land Indonesia dengan Sinar Mas Land. 

“Kami optimistis bahwa proyek ini akan sukses dalam menghadirkan kawasan hunian yang memberikan standar hidup yang tinggi, serta menarik minat banyak orang untuk berinvestasi,” paparnya.

Asal tahu saja, Sinar Mas Land berhasil meraih sejumlah penghargaan, baik tingkat nasional maupun internasional, dari berbagai proyek yang digarap di sepanjang tahun 2023. 

Sementara, sebagai perusahaan pengembang dan investasi properti yang berkomitmen pada kualitas, Astra Land Indonesia berusaha mengedepankan prinsip keberlanjutan di berbagai aspek bisnis yang dikelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×