kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Banyak Bebas Biaya, Berhadiah Langsung Kipas Angin Mini


Kamis, 29 September 2022 / 11:58 WIB
Buka Tabungan Banyak Bebas Biaya, Berhadiah Langsung Kipas Angin Mini
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, banyak orang beranggapan buka tabungan tidak memberikan keuntungan. Pandangan tersebut muncul karena sejumlah bank menerapkan bunga tabungan hanya 0-1%. Ditambah dengan biaya administrasi bulanan yang memotong simpanan dalam tabungan, orang pun makin enggan buka tabungan.

Meski demikian, buka tabungan tetap membantu kita mengelola keuangan sehari-hari, terlebih dengan gaya hidup cashless seperti sekarang. Tabungan dengan fasilitas internet serta mobile banking akan memudahkan kita bertransaksi, mulai dari membayar tagihan rutin hingga top up dompet digital. 

Baca Juga: Peluang Cuan Investasi Jangka Pendek dari Deposito Tenor Fleksibel

Buka tabungan lebih dari satu juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana yang membantu kita untuk disiplin menabung. Kita dapat menyisihkan dana untuk rencana di masa depan dalam tabungan khusus yang terpisah dari tabungan kebutuhan sehari-hari. Setelah saldo terkumpul cukup banyak, kita bisa memindahkannya ke tabungan atau deposito berjangka agar tersimpan aman hingga saat digunakan. 

Buka tabungan dengan banyak kebebasan

Buka tabungan pun tetap dapat memberikan keuntungan, selama kita jeli memilih produk tabungan yang memberikan banyak fasilitas. Tabungan Tora dari J Trust Bank, misalnya. 

Tabungan Tora dari J Trust Bank punya semua keunggulan yang dibutuhkan untuk kenyamanan nasabah. Pertama, Tabungan Tora tidak menarik biaya admin bulanan termasuk biaya kartu ATM. Tabungan akan berkembang optimal, apalagi Tabungan Tora memberikan suku bunga yang kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun. 

Selanjutnya, Tabungan Tora memberikan fasilitas internet dan mobile banking. Dengan J Trust Mobile, kita bisa bertransaksi dari mana saja dan kapan saja. Tanpa harus ke bank atau ATM, kita dapat cek saldo, transfer, isi pulsa dan data, bayar tagihan dan cicilan rutin, hingga top up dompet digital. 

Menariknya lagi, melalui internet banking J Trust Net atau J Trust Mobile, pemilik Tabungan Tora bisa menikmati bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan. Hal ini tentu memudahkan kita yang sering melakukan transfer, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. 

Kartu ATM Tabungan Tora didesain unik dengan karakter maskot J Trust Bank yang menggemaskan. Selain di ATM J Trust Bank, nasabah juga bisa bertransaksi di ATM Bersama dan Prima. Tersedia fasilitas bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima sebanyak maksikum empat kali per hari.

Untuk buka Tabungan Tora, nasabah hanya cukup menyetor saldo awal minimum Rp500.000. Jika saldo tabungan di bawah Rp100.000, nasabah pun tidak dikenakan biaya sanksi. Jadi bisa dikatakan, Tabungan Tora benar-benar memberikan banyak kebebasan untuk nasabahnya. 

Buka tabungan berhadiah langsung

Kabar gembira bagi Anda yang berencana buka Tabungan Tora, hingga 24 Oktober 2022 sedang ada promo hadiah langsung berupa kipas angin mini (portable hand fan). Caranya mudah saja, Anda cukup menempatkan dana sebesar Rp1.000.000 dan tidak menariknya (hold) selama dua bulan. 

Sangat terjangkau, bukan? Hand fan akan diberikan langsung pada saat pembukaan tabungan. Hand fan yang berukuran mungil dan bisa dibawa ke mana saja ini tentu akan sangat bermanfaat untuk mengusir panas jika Anda sedang berkegiatan di luar ruangan. 

Selain itu, nasabah yang buka rekening Tabungan Tora hingga 30 November 2022 berkesempatan ikut Undian Lucky Se7en dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ketujuh. Caranya, setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir. 

Ingin merasakan gebyar angin segar dari buka Tabungan Tora? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×