CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 -0,70%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Bank Mandiri Targetkan Penjualan ORI021 Hingga Rp 1,5 Triliun


Minggu, 23 Januari 2022 / 15:42 WIB
Bank Mandiri Targetkan Penjualan ORI021 Hingga Rp 1,5 Triliun
ILUSTRASI. Pemerintah akan mulai menawarkan SBN ritel perdana seri ORI021 di tahun ini pada Senin (24/1).


Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah akan mulai menawarkan SBN ritel perdana di tahun ini pada Senin (24/1). Obligasi Ritel seri ORI021 pada tahun ini memberikan imbal hasil sebesar 4,95%. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Atturidha menilai,  kupon ORI021 yang ditawarkan kepada masyarakat masih cukup menarik dengan kupon yang lebih tinggi dari bunga deposito yang ada di bank saat ini.

"Faktor seasonal awal tahun di mana investor biasanya melakukan alokasi portofolionya setelah profit taking akhir tahun merupakan faktor yang sangat kuat dalam menentukan ORI21 sebagai instrumen dalam portofolionya," ujar Rudi kepada Kontan.co.id, Minggu (23/1).

Baca Juga: Bank Commonwealth Optimistis Kupon ORI021 Masih Menarik Minat Pembeli

Rudi menyebut Bank Mandiri memasang target penjualan ORI021 sebesar Rp  1,5 triliun sampai dengan akhir hari penawaran. Bank BUMN ini menargetkan sebagian besar penjualan kepada base clients yang telah berulang kali bertransaksi ORI melalui Bank Mandiri.

Agar bisa mencapai target tersebut, Rudi bilang pihaknya akan menyiapkan program yang berupa online dan offline marketing, Online marketing terdiri dari pemasangan promosi pada official social media perusahaan, Out of Home atau videotron pada titik titik strategi baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

"Selain itu ada pula strategi offline terdiri dari investor gathering baik sarana online maupun offline serta program promo reward kepada nasabah juga dilakukan bank," pungkas dia.

Baca Juga: BNI Pasang Target Penjualan ORI021 Sebesar Rp 500 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental THE FUTURE OF SELLING

[X]
×