kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,25   -3,11   -0.33%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arkadia Digital Media (DIGI) Angkat Direksi Baru, Begini Deretan Strategi Bisnisnya


Rabu, 08 Juni 2022 / 22:01 WIB
Arkadia Digital Media (DIGI) Angkat Direksi Baru, Begini Deretan Strategi Bisnisnya
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Arka Digital Media Tbk (DIGI) Suwarjono (kiri) bersama Direktur Erfan Suryono saat paparan publik yang digelar secara virtual, Rabu (8/6).


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Arkadia Digital Media Tbk (DIGI) resmi mengganti jajaran direksi. Pergantian ini telah mendapatkan restu dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang selenggarakan pada Rabu (8/6).

Pergantian posisi ini seiringan dengan mundurnya Wiliam Martaputra dari kursi direktur utama. RUPST sepakat, kursi direktur utama diisi oleh Suwarjono yang sebelumnya menjabat sebagai direktur Arkadia Digital.

Selain itu, para pemegang saham juga setuju untuk mengangkat Erfan Suryono sebagai direktur. Adapun Erfan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris perusahaan.

Baca Juga: Arkadia Digital (DIGI) Bakal Tambah 10 Situs Media Regional Tahun Ini

Suwarjono berharap setelah dua tahun pandemi, pada tahun ini Arkadia dapat mencetak pertumbuhan pendapatan seiringan dengan pertumbuhan ekonomi dan bangkitnya berbagai bisnis.

"Upaya yang kami lakukan dengan melakukan kolaborasi. Kedua menguatkan platform digital, serta model bisnisnya kami kembangkan tidak hanya sebagai media tetapi sebagai ekosistem," jelasnya dalam papar publik secara virtual, Rabu (8/6).

Adapun ke depannya, lanjut Suwarjono, DIGI akan fokus membangun ekosistem seperti membangun production house, event organizer dan lainnya yang diharapkan jadi sumber pendapatan baru.

Baca Juga: Dable Digital Media Landscape 2022: Keyword Populer dan Lanskap Publisher Indonesia

DIGI juga akan berkonsentrasi pada penguatan platform news digital. Dia bilang cara dengan menggandeng content creater atau publisher yang secara bisnis berat tapi punya konten bagus sambil membantu proses monetisasi.

Selain itu, Arkadia akan fokus mengembangkan machine learning atau Single Sign On (SSO). Pengembangan ini diharapkan dapat menjaring para partner untuk bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×