kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.543.000   4.000   0,26%
  • USD/IDR 15.839   -99,00   -0,63%
  • IDX 7.416   -76,23   -1,02%
  • KOMPAS100 1.146   -13,08   -1,13%
  • LQ45 907   -12,67   -1,38%
  • ISSI 225   -1,05   -0,47%
  • IDX30 467   -7,79   -1,64%
  • IDXHIDIV20 564   -8,40   -1,47%
  • IDX80 131   -1,45   -1,09%
  • IDXV30 140   -0,65   -0,46%
  • IDXQ30 156   -2,00   -1,26%

APLN kantongi 12% target marketing sales


Selasa, 25 Februari 2014 / 18:54 WIB
APLN kantongi 12% target marketing sales
ILUSTRASI. Cara memasang anti gores hp.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memasang target marketing sales tahun ini sebesar Rp 6,5 triliun. Hingga Januari lalu, target tersebut terealisasi sekitar 12% dari target yang dicanangkan.

"Hingga Januari, kami memperoleh marketing sales senilai Rp 799,9 miliar," ujar Wibisono, Investor Relation APLN melalui keterangan resminya, (25/2).

Nilai marketing sales tersebut berasal dari beberapa peluncuran proyek yang telah diselesaikan, yakni Orchard Park Batam yang mampu membukukan marketing sales Rp 295 miliar.

Dengan kata lain, marketing sales dari Orchard Park Batam ini berkontribusi sebesar 37% dari marketing sales APLN per Januari 2014. "Sementara sisanya berasal dari Podomoro City Deli yang berkontribusi 47% dari total marketing sales Januari 2014," pungkas Wibisono.

Sayang, hal ini belum bisa menjadi sentimen positif bagi pergerakan saham APLN hari ini. Sore tadi, saham APLN ditutup melemah 3 poin ke level Rp 234 per saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×