kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Antam (ANTM) Luncurkan Koleksi Perak dan Emas Edisi Warisan Budaya Indonesia


Kamis, 27 Juli 2023 / 17:45 WIB
Antam (ANTM) Luncurkan Koleksi Perak dan Emas Edisi Warisan Budaya Indonesia
ILUSTRASI. Koleksi Emas Antam?edisi Warisan Budaya Indonesia.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan seri produk perak dan emas tematik terbaru Indonesian Heritage.

Untuk pertama kalinya, emiten pelat merah ini memproduksi enam desain perak batangan premium dengan berat 1 ons troi atau setara 31,103 gram.  Perak Batangan Indonesian Heritage berukuran 42,5 mm x 25,5 mm memiliki enam desain landmark kota-kota strategis Indonesia yakni Tugu Monas dari DKI Jakarta,  Barong dari Bali, Patung Sura & Baya dari Surabaya, Gedung Sate dari Bandung, Jembatan Ampera dari Palembang, dan Kapal Pinisi untuk representasi Kota Makassar.

Produk perak menggunakan fitur sekuriti berupa microtext tertera tulisan “2023” pada motif, rainbow effect, latent image, dan QR code. Produk emas Gift Series juga dilengkapi dengan microtext, invisible ink, dan QR code.

Sementara untuk produk emas gift series akan dirilis dalam empat desain dengan berat 0,5 gram. Produk Emas Gift Series 0,5 gram hadir dengan empat desain yakni Borobudur dari Jawa Tengah, Danau Toba dari Sumatra Utara, Topi Bluko Dayak dari Kalimantan,  dan Tugu Zapin dari Riau.

Baca Juga: Mau Beli Emas Antam? Berikut Daftar Alamat Butik Emas Antam Terdekat

Produk Perak Batangan Indonesian Heritage ANTM disajikan dalam dua varian yakni single sebanyak 2.400 keping dan complete sebanyak 600 set. Produk Emas Gift Series juga diproduksi secara terbatas.

Tema Indonesian Heritage dipilih ANTM untuk mengapresiasi dan menghormati kekayaan warisan budaya, serta mendukung keistimewaan di beberapa wilayah strategis Indonesia.

“ANTM mengharapkan produk seri Indonesian Heritage dapat mendukung kinerja dan target penjualan Perusahaan. Produk ini juga diyakini akan menjadi koleksi berharga dalam jangka panjang dan tak lekang oleh waktu,” terang Direktur Operasi dan Produksi ANTM Hartono, Kamis (27/7).

Bagi pembeli yang berminat, emas dan perak terbaru ANTM dapat diperoleh di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia yang berada di 12 kota serta melalui pembelian secara daring di website resmi www.logammulia.com, serta Official Store “Butik Emas ANTAM Official” di sejumlah market place seperti Tokopedia, Shopee, Tiktok Shop, dan Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×