kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Antam (ANTM) Meluncurkan Emas Spesial Idul Fitri 1444 H, Ini Spesifikasinya


Jumat, 17 Maret 2023 / 22:37 WIB
Antam (ANTM) Meluncurkan Emas Spesial Idul Fitri 1444 H, Ini Spesifikasinya
Emas Antam seri tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk terbaru seri tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah.

Lini produk emas tematik Idul Fitri 2023 terdiri dari dua kategori, yakni emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram dan New Gift Series model baru dengan berat 0,5 gram dan 1 gram. Setelah sukses diterapkan pada emas Imlek yang rilis pada Januari 2023 lalu, desain khusus tiga dimensi pada permukaan emas kembali dihadirkan untuk memberikan nilai tambah dan daya tarik produk.

Emas tematik Idul Fitri ini diproduksi ekslusif selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah, baik untuk kepingan emas batangan Idul Fitri 5 gram, maupun New Gift Series 0,5 gram dan 1 gram.

“Kehadiran emas tematik merupakan salah satu inovasi produk yang secara konsisten dilakukan ANTM. Kami berharap produk ini dapat menambah kehangatan dan kebahagiaan perayaan hari besar umat Islam di tahun ini,” kata Direktur Pengembangan Usaha ANTM Dolok Robert Silaban dalam siaran pers, Jumat (17/3).

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian, Siang Ini Jumat 17 Maret 2023, Cek Daftarnya di Sini

Desain spesial emas tematik edisi Idul Fitri juga menampilkan kesan visual tiga dimensi berbentuk jabat tangan yang menggambarkan hangatnya silaturahmi Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan New Gift Series memiliki desain ilustrasi kegiatan anak-anak di bulan Ramadan.

Emas tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah juga dilengkapi dengan fitur security, tampilan dengan nilai estetika yang tinggi, serta memiliki keunggulan produk seperti microtext, QR code, rainbow effect dan 3D effect pada permukaan produk. Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang di produksi dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun (17/3), Pembeli Sepekan Rugi 7,93%!

Rainbow effect akan memberikan efek warna khusus pada permukaan emas batangan ketika terkena pantulan cahaya. Sedangkan fitur QR code akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk- produk Logam Mulia serta informasi seputar ANTM Logam Mulia lainnya.

Produk emas tematik Idul Fitri 1444 Hijriah sudah dapat dibeli mulai Jumat (17/3) melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTM yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, atau secara daring melalui website www.logammulia.com. Produk ini juga bisa didapatkan secara eksklusif di marketplace resmi Shopee “Butik Emas ANTAM Official” pada periode 1 minggu launching dan menyusul kemudian di marketplace resmi ANTM lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×