kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Anak usaha Cardig Aero Services (CASS) membagikan dividen interim Rp 61 miliar


Rabu, 02 Oktober 2019 / 14:22 WIB

Anak usaha Cardig Aero Services (CASS) membagikan dividen interim Rp 61 miliar
ILUSTRASI. Jasa kargo dan groundhandling PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan PT Cardig Aero Services Tbk (CASS) yakni PT Jasa Angkasa Semesta Tbk akan membagikan dividen interim tahun buku 2019.

Perusahaan yang bergerak pada bidang penyediaan jasa ground dan cargo handling ini akan membagikan dividen Rp 119 per saham. "Jasa Angkasa Semesta memutuskan penggunaan laba bersih sebesar Rp 61,38 miliar untuk pembagian dividen interim keempat tahun 2019," ungkap Jasa Angkasa dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (2/10).

Baca Juga: Astra Otoparts (AUTO) akan membagikan dividen interim, catat jadwalnya

Tanggal daftar pemegang saham yang berhak atas dividen adalah pada 8 Oktober. Jasa Angkasa akan membagikan dividen pada tanggal 15 Oktober 2019.

Adapun dana yang disiapkan ini berasal dari dana laba bersih tahun 2019 yang telah disepakati dalam Rapat Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Angkasa Semesta.

Baca Juga: Mengintip Prospek Cuan dari Tiga Emiten Pembagi Dividen premium

Jasa Angkasa merupakan anak perusahaan CASS yang didirikan sejak tahun 1984. Bisnis perusahaan ini menyediakan jasa penunjang kebandarudaraan, pergudangan dan jasa hospitality bagi lebih dari 30 maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional.

Saat ini perusahaan yang sudah berumur lebih dari 30 tahun ini beroperasi di 12 bandara internasioanl di Indonesia dan memiliki lebih dari 150 shipper dan consignee. Cardig memiliki 50,10% saham Jasa Angkasa Semesta per Juni 2019.


Reporter: Irene Sugiharti
Editor: Wahyu Rahmawati

Video Pilihan


Close [X]
×