kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.846.000   69.000   3,88%
  • USD/IDR 16.804   66,00   0,39%
  • IDX 6.254   286,04   4,79%
  • KOMPAS100 892   48,19   5,71%
  • LQ45 707   37,74   5,64%
  • ISSI 193   7,28   3,92%
  • IDX30 373   19,75   5,60%
  • IDXHIDIV20 451   19,32   4,47%
  • IDX80 101   5,64   5,89%
  • IDXV30 106   4,60   4,54%
  • IDXQ30 123   5,40   4,59%

2018, CTRA targetkan pra penjualan Rp 8 triliun


Minggu, 03 Desember 2017 / 14:53 WIB
2018, CTRA targetkan pra penjualan Rp 8 triliun


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati mengakui penjualan yang masih melemah di tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meyakini bahwa di tahun depan, pendapatan pra penjualan (marketing sales) tak akan jauh berbeda dengan target perusahaan di tahun 2017 ini.

"Kemungkinan marketing sales tahun depan hampir sama dengan tahun ini, yakni Rp 8 triliun," kata Tulus Santoso, Direktur sekaligus Corporate Secretary CTRA, Rabu (29/11).

Ia menyebut bahwa perusahaan properti ini masih akan mengandalkan properti-properti yang punya kontribusi besar bagi CTRA. Sejauh ini, ada tiga kota besar yang mencatatkan kontribusi paling besar untuk pendapatan CTRA yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Pihak CTRA juga mengungkapkan, ada beberapa kota yang bisa menjadi potensi pendapatan perusahaan seiring dengan semakin membaiknya harga komoditas seperti daerah-daerah di Sumatera dan Kalimantan.

Hingga Oktober 2017, CTRA berhasil menghimpun pendapatan pra penjualan hingga Rp 6,3 triliun. Perusahaan properti tersebut juga masih berharap pada pendapatan pra penjualan bulanan. Biasanya dalam sebulan, CTRA bisa mencatatkan pendapatan pra penjualan hingga Rp 500 miliar. Dengan demikian, ditambah dengan dua proyek baru tersebut, CTRA bisa memperoleh pendapatan pra penjualan hingga Rp 8 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×