kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,79   5,15   0.56%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perintis Triniti Properti (TRIN) masih tahap finalisasi kerja sama dengan JMRB


Minggu, 21 Maret 2021 / 14:29 WIB
Perintis Triniti Properti (TRIN) masih tahap finalisasi kerja sama dengan JMRB
ILUSTRASI. Proyek properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN).


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Jasamarga Related Business (JMRB), yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR)

Direktur Utama sekaligus CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra menjelaskan kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka penjajakan pengembangan properti pada lahan-lahan yang terdapat di koridor jalan tol baik itu di tanah Jasa Marga (JSMR) atau Triniti Land. "Mengenai skema kerjasama sedang difinalisasi oleh kedua belah pihak," jelas Ishak kepada Kontan, Minggu (21/3). 

Sedangkan untuk nilai investasi yang akan dikeluarkan dan detil teknis lain seperti tahap awal pengembangan juga masih dalam proses finalisasi. Kerja sama ini, lanjut Ishak, bakal meningkatkan nilai (value) dan kinerja keuangan kedua belah pihak baik untuk TRIN maupun Jasamarga Related Business. 

Baca Juga: Triniti Land (TRIN) dan Jasamarga Related Business membangun properti di koridor tol

Lebih lanjut, Ishak menambahkan berbagai insentif properti dari pemerintah sejauh ini cukup berpengaruh untuk penjualan unit milik TRIN. Terutama dengan pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) yang akan sangat berpengaruh pada unit yang sudah tersedia atau siap pakai. 

"Selain itu, didukung tim sales dan marketing in-house yang cukup kuat dan program yang diluncurkan perusahaan, marketing revenue hingga Februari 2021 sangat baik. Untuk angkanya akan dirilis dalam waktu dekat," imbuhnya. 

Selanjutnya: Penjualan terbesar Perintis Triniti (TRIN) diperoleh dari proyek-proyek di Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×