kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Triniti Land (TRIN) dan Jasamarga Related Business membangun properti di koridor tol


Kamis, 18 Maret 2021 / 16:59 WIB
Triniti Land (TRIN) dan Jasamarga Related Business membangun properti di koridor tol
ILUSTRASI. Foto udara pembangunan Rest Area di Km 379 Tol Trans Jawa, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Jasamarga Related Business (JMRB), yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR). Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada tanggal 18 Maret 2021 di Jakarta Selatan.

Jasamarga Related Business merupakan perusahaan dengan kegiatan usaha pengelolaan dan pengembangan kawasan di sekitar jalan tol yang mencakup rest area, properti, pengelolaan iklan dan utilitas, dan sebagainya. "Kerja sama ini merupakan langkah strategis Triniti Land bersama Jasamarga Related Business dalam mengembangkan properti di kawasan koridor jalan tol," ungkap Direktur Utama sekaligus CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra dalam rilis, Kamis (18/3).

Kedua belah pihak berencana untuk melakukan kerja sama terkait dengan pengembangan properti di kawasan koridor jalan tol. Kerja sama ini juga mengatur rencana Perintis Triniti Properti dan Jasamarga Related Business yang akan melakukan sinergi dalam memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki untuk mempersiapkan pengembangan kawasan di sekitar jalan tol.

Direktur Utama Jasamarga Related Business Cahyo Satrio Prakoso mengungkapkan bahwa kawasan di sekitar jalan tol memiliki potensi yang amat besar. Oleh karena itu, kata Cahyo, Jasamarga Related Business akan terus menjalin sinergi dengan mitra-mitra strategis untuk mengangkat potensi kawasan di sekitar jalan tol tersebut.

Baca Juga: Jasamarga Related Business akan maksimalkan potensi bisnis non jalan tol

“Saat ini kami tengah gencar melakukan berbagai perencanaan dan kerja sama untuk memaksimalkan potensi di sekitar jalan tol, kami menyebutnya dengan toll corridor development (TCD)," jelas Cahyo. TCD merupakan salah satu lini bisnis Jasamarga Related Business yang diharapkan dapat menjadi penggerak roda perekonomian, khususnya bagi kawasan di sekitar jalan tol.

Lewat perjanjian kerja sama ini Perintis Triniti Properti juga akan menjajaki rencana optimalisasi dan pengelolaan aset milik Jasamarga Related Business dan juga milik Triniti Land. Nantinya, kedua belah pihak akan melakukan kajian atau evaluasi atas rencana kerja sama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Baca Juga: Penjualan terbesar Perintis Triniti (TRIN) diperoleh dari proyek-proyek di Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×