: WIB    —   
indikator  I  

Lagi, Eastspring Investments gelar Tour De Campus

Lagi, Eastspring Investments gelar Tour De Campus

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Eastspring Investments kembali menggelar acara Tour De Campus, yang pada tahun ini diadakan di President University dengan mengambil tema “Mengungkap Dunia Investasi dan Karir di Industri Pasar Modal Indonesia”.

Eastspring Tour De Campus (TDC) adalah program tahunan edukasi investasi dari PT Eastspring Investments Indonesia dalam bentuk seminar di lembaga universitas.

Beberapa universitas yang sebelumnya telah menggelar Eastspring Tour De Campus diantaranya Universitas Andalas Padang, Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Universitas Lampung, Universitas Binus Internasional, Universitas Udayana Denpasar dan STIE Ekuitas Bandung.

Kehadiran Eastspring bertujuan memperkenalkan investasi, industri pasar modal dan pemaparan peluang berkarir di pasar modal kepada mahasiswa dengan mendatangkan praktisi pasar modal dari Eastspring Investments Indonesia.

Tidak hanya itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga turut hadir memberikan pemaparan tentang reksadana dan pengawasan industri pengelolaan investasi.

 “Acara ini merupakan salah satu komitmen Eastspring Investments dalam mendukung salah satu program OJK dalam peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, selain itu juga merupakan ajakan agar generasi muda mau berpartisipasi menjadi investor pasar modal dan berkarir di industri pasar modal,” kata Alan Darmawan, Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia, dalam keterangan pers, Senin (20/11).

Eastspring berharap bahwa setelah mengikuti Eastspring Tour de Campus, mahasiswa melihat peluang karir yang lebar di industri pasar modal karena masih dibutuhkan banyak tenaga-tenaga berkualitas untuk memajukan industri.

Untuk tujuan edukasi nasabah, Eastspring secara rutin juga menerbitkan berbagai publikasi dan video yang dapat diakses di www.eastspring.co.id. Ke depannya, Eastspring berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam edukasi nasabah dan memajukan industri pasar modal Indonesia.


Reporter Yudho Winarto
Editor Yudho Winarto

MANAJER INVESTASI

Feedback   ↑ x