kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wow, saham Sky Energy Indonesia langsung meroket 50% saat IPO


Rabu, 28 Maret 2018 / 09:19 WIB

Wow, saham Sky Energy Indonesia langsung meroket 50% saat IPO
ILUSTRASI. Bursa Efek Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia hari ini ditandai dengan penekanan layar sentuh oleh manajemen PT Sky Energy Indonesia Tbk. Pasalnya, perusahaan energi terbarukan tersebut melakukan pencatatan saham perdana sebagai perusahan ke 569 yang resmi tercatat di BEI.

PT Sky Energy Indonesia Tbk resmi mencatatkan diri dengan kode emiten JSKY dan tercatat di sektor infrastruktur. Dalam proses pencatatan ini, JSKYmelepaskan 20%  sahamnya ke publik dengan nilai emisi Rp 81,3 miliar dan masuk ke dalam sektor miscellaneous industry.

"Hari ini jadi tonggak penting bagi JSKY yang membawa kami lebih dekat untuk mencapai misi kami dan menargetkan penjualan yang kuat dan mengemban produk tanpa batas," kata Jackson Tandiyono, Direktur Utama JSKY, Rabu (28/3).

Mirae Aseet Sekuritas ditunjuk sebagai penjamin pelaksana emisi dalam aksi korporasi ini. Saham JSKY dibuka dengan mencatatakan kenaikan ke level Rp 600 per saham. Itu artinya, saham JSKY naik 50% dibandingkan harga penawarannya yakni Rp 400 per saham.


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan

Tag
Terpopuler

Close [X]
×