kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Woori Korindo luncurkan Win Pro


Senin, 14 Januari 2013 / 10:40 WIB

Woori Korindo luncurkan Win Pro


JAKARTA. Woori Korindo Securities Indonesia (WKSI) meluncurkan produk baru online trading. Produk tersebut adalah Win Pro, generasi baru setelah Win Direct yang sebelumnya sudah dikembangkan WKSI.

Head of Online Trading divison WKSI, Yudhi Aliwiyanto Rusli menjelaskan, ada beberapa kelebihan Win Pro dibandingkan Win Direct. Salah satunya, trading platform yang lebih luas.

"Aplikasi Win Pro tidak sekadar hanya bisa diakses dari komputer, tapi juga bisa melalui BlackBerry, iPhone, iPad, dan Android," kata Yudhi, Senin (14/1).

Win Pro juga bisa diakses melalui web trading system seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, juga Apple Safari. Yudhi pun mengklaim, sistem yang digunakan Win Pro merupakan sistem yang sudah mengikuti standar sistem trading di Korea.

Selain itu, Win Pro juga memiliki fitur unggulan yang disebut X-Ray. "Fitur ini disebut juga fitur analisis, yang dapat mengarahkan investor untuk kapan masuk atau keluar dari pasar," tutur Yudhi.

X-Ray juga bisa menegaskan, apakah order yang masuk itu riil atau semu, mengarahkan keputusan untuk jual atau beli, dan jumlah volume saham yang dijual atau dibeli.

WKSI sendiri yakin, produk baru ini bisa langsung diserap investor terutama investor ritel. "Apalagi hanya dengan deposit Rp 5 juta saja. Jumlah itu merupakan jumlah yang kecil untuk kalangan menengah saat ini," tambah Yudhi.


Reporter: Issa Almawadi
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×