kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

WIjaya Karya Bangunan Gedung (WEGE) bagikan dividen Rp 133,28 miliar


Kamis, 21 Maret 2019 / 18:26 WIB

WIjaya Karya Bangunan Gedung (WEGE) bagikan dividen Rp 133,28 miliar


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) akan bagikan dividen sebesar Rp 133,28 miliar atau setara 30% dari laba bersih tahun 2018. Dengan demikian, nilai dividen per lembar saham Rp 13,924. Keputusan tersebut sudah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Kamis (21/3). 

Direktur PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Nur Al Fata menyebutkan bahwa pembagian dividen tersebut merupakan alokasi 30% dari laba bersih sepanjang tahun lalu sebesar Rp 444,24 miliar. "Untuk pembayarannya dilakukan sebulan setelah RUPST ini," ujarnya di Jakarta, Kamis (21/3).

Selain pembagian dividen, dalam RUPST juga membahas agenda lainnya yakni persetujuan atas laporan tahunan termasuk laporan kegiatan perseroan, laporan pelaksanaan tugas pengawas dewan komisaris perseroan untuk tahun buku 2018 dan pengesahan laporan keuangan perseroan yang berakhir 31 Desember.

Juga, penetapan kantor akuntan publik untuk audit laporan keuangan tahun buku 2019, penetapan gaji/honorarium, remunerasi, dan tunjangan direksi dan dewan komisaris untuk kerja tahun 2019, serta tantiem direksi dan dewan komisaris untuk kinerja tahun 2018, laporan realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum, perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseoran.

Untuk perubahan pengurus, memberhentikan dengan hormat Muljiadi an Gandira Gutawa kemudian mengangkat Ridwan Abdul Muthalib dan Yulianto sebagai Komisaris. Sedangkan pada jajaran direksi memberhentikan dengan hormat Widhi Pudjiono dan Abiprayadi Riyanto kemudian mengangkat Rudy Hartono dan Syailendra Ogan sebagai Direksi.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Video Pilihan


Close [X]
×