kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Victoria Care (VICI) Targetkan Penjualan Tumbuh 20% di Periode Ramadan


Jumat, 24 Maret 2023 / 17:25 WIB
Victoria Care (VICI) Targetkan Penjualan Tumbuh 20% di Periode Ramadan
ILUSTRASI. Deretan produk-produk kosmetik dan kesehatan dari PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI). Victoria Care telah meluncurkan produk baru bertepatan dengan momen pra Ramadan.


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menargetkan penjualan pada periode Ramadan 2023 tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan periode biasanya. Target yang tinggi ini didorong pulihnya mobilisasi masyarakat.

Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim mengatakan, siklus tren belanja konsumen meningkat menjelang Ramadan terutama untuk kebutuhan makanan, minuman, fesyen, perawatan tubuh, serta kecantikan.

"VICI melihat adanya potensi tersebut dan berusaha memanfaatkan potensi lonjakan di periode Ramadan dengan mempersiapkan program-program campaign paket pembelian tematik," kata Billy kepada kepada Kontan.co.id, Jumat (24/3).

VICI juga akan memanfaatkan berbagai media promosi baik secara digital dan offline untuk menjaring momen spesial Ramadan. Billy mengatakan, VICI tidak hanya fokus pada penjualan tetapi juga secara aktif memberikan tips dan panduan kecantikan dan perawatan tubuh agar konsumen bisa tetap tampil mempesona di bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Victoria Care (VICI) Targetkan Laba Tumbuh Dua Digit pada 2023

Victoria Care telah meluncurkan produk baru bertepatan dengan momen pra Ramadan seperti Secret Clean Propolis Mouthwash, Herborist Olive Oil + Collagen dan juga produk kecantikan Nuface BB cream + SPF. Billy berharap dan optimis bahwa momen Ramadan tahun ini akan semakin mendorong kinerja dan potensi meningkat akan kebutuhan produk-produk tersebut.

VICI juga akan akan menambah gerai-gerai baru dan mengembangkan berbagai inovasi dan produk baru di beberapa kategori. Billy meyakini, peluncuran produk-produk baru akan menjadi hal positif bagi pendapatan VICI.

"Kami memiliki rencana untuk membuka gerai-gerai baru. Namun masih memantau dan mempelajari pasar untuk menentukan jumlah dan lokasi yang tepat. Prinsip kehati-hatian tetap kami gunakan, tapi kami juga optimistis bahwa peluangnya masih bagus," pungkas Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×