kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.490.000   -5.000   -0,33%
  • USD/IDR 15.565   20,00   0,13%
  • IDX 7.560   39,05   0,52%
  • KOMPAS100 1.173   4,74   0,41%
  • LQ45 938   4,49   0,48%
  • ISSI 228   1,12   0,49%
  • IDX30 481   1,52   0,32%
  • IDXHIDIV20 577   -0,47   -0,08%
  • IDX80 134   0,48   0,36%
  • IDXV30 141   -0,93   -0,66%
  • IDXQ30 160   -0,35   -0,22%

TRIV Listing 339 Koin Baru


Selasa, 15 Oktober 2024 / 04:00 WIB
TRIV Listing 339 Koin Baru
ILUSTRASI. Triv.co.id, platform jual-beli kripto


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform perdagangan kripto, TRIV, terus melakukan gebrakan baru. Pasca mengantongi izin Pedagang Fisik Aset Kripto (PFAK) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), TRIV  melakukan listing  339 aset kripto baru.

Jordan Simanjuntak, Chief Marketing Officer (CMO) TRIV mengatakan, langkah tersebut akan memperkuat posisi TRIV sebagai salah satu platform kripto di Indonesia, dan sekaligus  membuka peluang investasi yang lebih luas bagi para pengguna.

Langkah itu merupakan bagian dari visi jangka panjang TRIV untuk terus memperluas ekosistemnya. Dengan beragam aset digital yang tersedia,  investor akan mendapatkan akses yang lebih bervariasi yang ingin menjelajahi proyek-proyek kripto yang baru dan menarik. 

“Dengan mega listing kali ini, kami ingin memastikan bahwa TRIV tidak hanya sekedar menjadi platform investasi kripto, tetapi juga tempat di mana para investor bisa menemukan semua aset yang mereka cari yang sesuai dengan tujuan investasi mereka,” ujar Jordan dalam keterangan, Senin (14/10).

Baca Juga: Bitcoin Bertahan di Level US$ 62.000, Begini Prospeknya ke Depan

Jordan bilang, listing baru itu mencerminkan komitmen TRIV dalam berinovasi dan merespons kebutuhan pasar kripto yang terus berkembang pesat,” tambahnya.

Ia berharap, dengan semakin banyaknya pilihan aset digital yang tersedia, pengguna akan lebih leluasa dalam diversifikasi portofolio investasi mereka. Hal Ini juga menciptakan peluang bagi proyek-proyek kripto baru untuk mendapatkan perhatian dari investor di Indonesia yang semakin melek digital dan kripto.

Ratusan koin baru yang dilisting mencakup beragam proyek menarik dari berbagai sektor. Di antaranya adalah kecerdasan buatan (AI), keuangan terdesentralisasi (DeFi), Real World Asset (RWA), gaming, dan koin meme yang seringkali ramai diperbincangkan di komunitas kripto Indonesia.

Dari sektor meme, Ben the Dog (BENDOG) hadir dengan daya tarik humor dan komunitas yang solid, sedangkan Baby Bonk (BABYBONK) mengangkat konsep koin meme ke level selanjutnya dengan fitur-fitur DeFi. Di sisi lain, Beercoin (BEER) menawarkan konsep unik dengan virtual beer.

Baca Juga: TRIV Raih Izin Penuh PFAK dari BAPPEBTI

Dari sektor RWA, Propchain (PROPC) membawa solusi inovatif di bidang properti. Sementara itu, Gearbox Protocol (GEAR) menjadi protokol DeFi yang memungkinkan pengguna mengakses leverage dengan cara yang aman dan efisien. 

Dalam dunia AI, ArbDoge AI (AIDOGE) yang merupakan proyek berbasis Arbitrum yang menggabungkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan elemen memecoin. Terakhir, Star Atlas (ATLAS) memberikan pengalaman unik dalam game metaverse berbasis blockchain.

Tak hanya Mega Listing, TRIV juga memperkenalkan fitur terbaru “Sector Performance” yang memungkinkan pengguna untuk melihat bagaimana kinerja dari tiap sektor kripto secara lebih spesifik. 

“Dengan fitur ini, pengguna bisa dengan mudah melacak sektor apa yang sedang hype dan menemukan koin-koin potensial berdasarkan sektor tersebut, memberikan panduan lebih dalam untuk trading yang lebih cerdas dan tepat sasaran.” pungkas Jordan. 

Selanjutnya: Cek Batas Akhir Cetak Kartu Ujian Tes SKD CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait


TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×