kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,49   17,94   1.93%
  • EMAS929.000 0,43%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Trisula Textile Industries (BELL) akan tebar dividen dengan total nilai Rp 507,5 juta


Jumat, 28 Mei 2021 / 07:45 WIB
Trisula Textile Industries (BELL) akan tebar dividen dengan total nilai Rp 507,5 juta

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), emiten penyedia kain, seragam, dan fashion berkualitas, menyetujui untuk membagikan dividen dengan total sebesar Rp 507,5 juta dari saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya. Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Kamis (27/5) di Trisula Center, Jakarta.

R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan PT Trisula Textile Industries Tbk mengatakan, melalui RUPST ini BELL telah menyetujui untuk membagikan dividen kepada para pemegang saham dari saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya. 

"Diharapkan BELL dapat terus secara konsisten untuk memberikan dividen seiring dengan pertumbuhan kinerja yang lebih baik ke depannya melalui dukungan dari berbagai pemangku kepentingan," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (27/5). 

 

 

Pada RUPST ini juga disetujui laporan tahunan dan laporan keuangan BELL untuk tahun buku 2020, rencana kerja tahun 2021, penunjukan Akuntan Publik, perubahan Anggaran Dasar, serta persetujuan penetapan gaji dan tunjangan Direksi dan Komisaris. 

Baca Juga: Trisula Textile Industries (BELL) targetkan penjualan tumbuh 8% pada tahun 2021

Informasi lainnya, pada RUPST tahun buku 2020 ini juga terdapat perubahan susunan pengurus perseroan, yaitu pengunduran diri Handi Suwarto selaku Direktur Independen BELL. Kemudian telah disetujui pengangkatan Wagiyono sebagai Direktur BELL yang baru.

RUPST BELL juga membahas terkait kegiatan usaha perdagangan alat laboratorium, farmasi, dan kedokteran. 

“Adanya usaha memasarkan masker dan baju hazmat ini merupakan salah satu strategi BELL dalam terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar. Selain itu produk Jaket Sehat dengan merek JOBB juga diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelindung tambahan pada masa new normal," kata Nurwulan. 

Selanjutnya: Trisula Textile (BELL) bukukan penjualan neto Rp 111,14 miliar hingga Maret 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×