kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trimegah Karya (UVCR) Naik ke Papan Pengembangan BEI Per November 2023


Kamis, 30 November 2023 / 12:43 WIB
Trimegah Karya (UVCR) Naik ke Papan Pengembangan BEI Per November 2023
ILUSTRASI. Paparan kinerja PT Trimegah Karya Pratama (UVCR) saat Public Expose Live 2022, Selasa (13/9).


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama (UVCR) alias Ultra Voucher mencatat pencapaian di lantai bursa efek dengan naik ke papan Pengembangan Bursa dari papan Akselerasi Bursa per 30 Novemnber 2023.

Direktur Utama UVCR, Hady Kuswanto menuturkan, pencapaian ini disampaikan sesuai dengan surat keputusan BEI PP-0002/BEI.PP2/11-2023 tertanggal 23 November 2023.

"Kami berhasil mematahkan stigma dengan berhasil naik ke papan pengembangan hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun dan menjadi emiten pertama yang pindah papan dari akselerasi ke pengembangan," ujarnya pada momen paparan publik yang berlangsung virtual, Kamis (30/11). 

Hady menyampaikan terima kasih kepada OJK, BEI, dan pihak yang selalu mengakomodir, membantu, mengawasi, serta memberikan arahan kepada perseroan.

Baca Juga: Topang Ekspansi, Kapasitas Gudang Milik Segar Kumala (BUAH) Naik 44,2%

Ia melanjutkan, perpindahan papan ini menjadi tantangan tersendiri untuk terus memberikan pencapaian kinerja dan bentuk compliance yang baik untuk seluruh pemangku kepentingan. 

Hady menilai, pencapaian ini juga dapat memberikan kepercayaan dan menciptakan iklim investasi yang baik kepada seluruh investor untuk berinvestasi di perusahaan teknologi di Indonesia.

"Berangkat dari papan akselerasi, UVCR berharap bahwa perpindahan ini tidak hanya menjadi perpindahan satu-satunya dan ke depannya bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk terus mencatatkan kinerja dan transparansi publik yang baik,” kata Hady.

Asal tahu saja, UVCR merupakan emiten teknologi yang berfokus terhadap ekosistem digital voucher, reward dan loyalty. Emiten ini telah melantai di Bursa Efek Indonesia sejak 2021. 

Direktur UVCR Riky Boy Permata menyampaikan iklim digitalisasi membawa dampak positif untuk Perseroan sebagai perusahaan digital untuk voucher, reward, dan loyalty terlengkap di Indonesia.

 

Baca Juga: Pasca IPO, Janu Putra Sejahtera (AYAM) Akan Bangun Fasilitas Hatchery di Kalimantan

"Di tahun ini, kami berfokus untuk bisa membantu pertumbuhan perusahaan dan para pelaku usaha, melalui solusi-solusi B2B perusahaan dan hal tersebut telah memberikan dampak positif untuk pertumbuhan perusahaan tersebut," kata dia.

Ia mengimbuhkan, melalui pemanfaatan digital dan teknologi, UVCR tidak akan berhenti berinovasi untuk terus memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik lagi ke depannya untuk seluruh segmen pelanggan perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×