kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi Tabungan Deposito Kini Cukup di Ujung Jemari


Jumat, 22 April 2022 / 13:00 WIB
Transaksi Tabungan Deposito Kini Cukup di Ujung Jemari


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pandemi Covid-19 banyak mengubah tatanan dalam kehidupan, termasuk operasional industri perbankan. Saat kasus positif virus corona sedang meningkat, jam operasional dan jumlah pengunjung bank ikut dibatasi. Nasabah yang ingin melakukan transaksi di kantor cabang seperti membuka tabungan deposito pun jadi terhambat.

Hal ini membuat pihak perbankan terus melakukan inovasi layanan, khususnya layanan digital banking. Melalui internet banking dan mobile banking, transaksi keuangan bisa dilakukan kapan saja dan di mana sana. Nasabah tidak perlu mengantre lama di kantor cabang, misalnya untuk buka tabungan deposito.

E-form tabungan deposito

J Trust Bank merupakan salah satu bank yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya dengan fasilitas internet dan mobile banking. Untuk buka rekening dan tabungan deposito, nasabah bisa mengajukan pendaftarannya secara online dengan mengakses website jrustbank.co.id. dan meng-klik menu e-form yang ada pada bagian kanan atas website. Nasabah dapat memilih produk J Trust Bank yang diinginkan seperti tabungan atau giro, deposito berjangka, pinjaman, atau layanan lainnya.

Baca Juga: Adaptif, J Trust Bank Tawarkan Program Deposito dan Tabungan Bermanfaat bagi Nasabah

Dengan mengajukan pembukaan rekening atau tabungan deposito melalui e-form, nasabah mendapatkan keleluasaan memilih cara verifikasi. Staf J Trust Bank yang mengunjungi nasabah atau nasabah yang datang ke kantor cabang sesuai waktu yang ditentukan. Proses ini lebih menghemat waktu dan tenaga karena nasabah tidak perlu mengantre lama dan petugas bank telah lebih awal memeriksa dokumen yang diunggah nasabah lewat e-form.

Terhubung dengan J Trust Mobile

Selain internet banking, J Trust Bank juga menyediakan fasilitas mobile banking bagi nasabah, yaitu J Trust Mobile. Cukup dengan satu user ID J Trust Mobile, nasabah bisa mengakses semua rekening yang dimilikinya di J Trust Bank baik itu tabungan, deposito, maupun giro.

Saat buka tabungan deposito, nasabah bisa memilih bunga deposito dibayarkan ke rekening tabungan atau ditambahkan ke pokok deposito. Nasabah dapat menggunakan J Trust Mobile dari smartphone atau tablet untuk mengecek saldo tabungan depositonya. Jadi, memonitor transaksi deposito kini cukup di ujung jemari.

Promo deposito bunga spesial

Bagi Anda yang tertarik buka tabungan deposito, sekarang J Trust Bank memberikan kemudahan membuka deposito dengan dana penempatan yang terjangkau. Untuk nasabah baru, dengan dana penempatan minimum Rp1 juta, Anda sudah bisa buka deposito berjangka waktu (tenor) satu atau tiga bulan.

Menariknya lagi, J Trust Bank juga menawarkan bunga deposito yang sangat kompetitif. Untuk pembukaan deposito baru tenor satu bulan, nasabah akan memperoleh bunga 4,50% per tahun. Adapun, untuk deposito baru tenor tiga bulan, nasabah akan mendapatkan bunga 4,75% per tahun. Promo menguntungkan deposito bunga spesial ini tentu sayang dilewatkan, terlebih jika Anda sedang mencari investasi jangka pendek yang relatif rendah risikonya.

Persyaratan membuka tabungan deposito di J Trust Bank pun mudah, calon nasabah cukup buka tabungan dengan membawa fotokopi KTP, NPWP, serta data pendukung lainnya. Bagi nasabah lama yang ingin membuka deposito, langkahnya lebih praktis lagi karena bisa mengajukan pendaftaran melalui e-form di jtrustbank.co.id.

Promo tabungan deposito dengan bunga spesial dari J Trust Bank ini hanya berlangsung sampai akhir April 2022. Agar tak ketinggalan, segera hubungi J Trust Call 1500 615 atau kunjungi cabang terdekat J Trust Bank untuk informasi lebih lanjut.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×