kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45939,98   4,64   0.50%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo (TOPS) Raih Kontrak Proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera Rp 74 M


Kamis, 26 Januari 2023 / 20:31 WIB
Totalindo (TOPS) Raih Kontrak Proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera Rp 74 M
Penandatanganan kerja sama proyek pembangunan kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera oleh PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) dan PT Soll Marina.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) dan PT Soll Marina menandatangani proyek pembangunan kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera.

Wakil Direktur Utama Salomo Sihombing mengatakan, penandatanganan ini menunjukkan bahwa industri konstruksi dan properti di tahun 2023 sedang berjalan ke arah yang tepat. Terlebih, pasca pencabutan status pembatasan sosial yang dilakukan pemerintah akhir tahun lalu membuat masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa yang berujung pada kegiatan ekonomi yang pulih secara perlahan.

Selain itu, dengan ditunjuk sebagai kontraktor proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera, membuktikan bahwa Totalindo masih dipercaya oleh para mitranya.

Baca Juga: Totalindo Eka Persada Melihat Prospek Bisnis di Tahun Kelinci Air dengan Positif

“Totalindo senantiasa memberikan yang terbaik kepada seluruh proyek yang dikerjakan, tidak terkecuali dalam pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera,” kata Salomo dalam keterangan resmi, Rabu (25/1).

Proyek pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera bernilai Rp 74,8 miliar. Adapun proyek tersebut akan dilakukan dengan target pengerjaan selama 15 bulan.

Sepanjang 2023, TOPS membidik perolehan kontrak baru sebesar Rp 1,75 triliun. Di sisi lain, TOPS masih mengantongi nilai dari proyek carry over dari tahun sebelumnya sebesar Rp 1,2 triliun. Beriringan dengan optimisme tersebut, TOPS di tahun 2023 membidik pendapatan Rp 1 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×