kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,70   -4,91   -0.57%
  • EMAS932.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.53%
  • RD.CAMPURAN -0.14%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Totalindo Eka Persada (TOPS) catat kontrak baru Rp 993 miliar pada Januari-November


Rabu, 16 Desember 2020 / 10:45 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) catat kontrak baru Rp 993 miliar pada Januari-November
ILUSTRASI. Direktur Totalindo Eka Persada Tbk Salomo Sihombing. KONTAN/Baihaki.

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada  (TOPS) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp 993 miliar sepanjang Januari-November 2020. Jumlah tersebut setara 82,77% dari target atas Totalindo yaitu Rp 1,2 triliun. Namun telah melampaui target bawah yang ditetapkan sebesar Rp 500 miliar. 

Direktur Totalindo Eka Persada Salomo Sihombing  mengatakan sebagai salah satu perusahaan konstruksi swasta, Totalindo telah mencatat kinerja terbaik meski di tengah pandemi yang melanda Indonesia akibat Covid-19. Menyambut tahun 2021 TOPS optimistis dan berharap sektor konstruksi dan kondisi perekonomian Tanah Air saat ini dapat segera pulih.

“Di tengah pandemi, banyak sektor bisnis terpukul termasuk sektor konstruksi. Meski begitu saya optimistis tahun depan menjadi lebih baik,” ujar Salomo.

Di penghujung tahun ini, Totalindo mendapatkan beberapa kontrak di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Beberapa di antaranya proyek Skyhouse Alam Sutera, HNI Plaza, Arandra Residence, dan The Parc South City. 

Baca Juga: Totalindo Eka Persada genggam proyek apartemen The Parc South City Rp 369,05 miliar

“Nilai kontrak baru tahun ini harus tetap disyukuri dan dijadikan cambuk bagi perseroan untuk menggenjot angka perolehan kontrak lebih besar di tahun depan,” jelas Salomo.

Lebih lanjut, Salomo mengatakan, dengan memperoleh kontrak baru dan masih mendapatkan kepercayaan para mitra atau pelanggan di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian Tanah Air saat ini, menunjukkan bahwa Totalindo telah berhasil memberikan pelayanan terbaik dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kontraktor lainnya. 

Selanjutnya: Totalindo (TOPS) genggam kontrak baru Rp 489,1 miliar hingga pertengahan September

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

[X]
×