kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,74   -8,61   -0.92%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tips Buka Tabungan Supaya Lebih Optimal, Berhadiah Kipas Angin Mini


Jumat, 21 Oktober 2022 / 12:44 WIB
Tips Buka Tabungan Supaya Lebih Optimal, Berhadiah Kipas Angin Mini
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pepatah lama mengatakan, “menabung pangkal kaya”. Namun, manfaat kebiasaan menabung sesungguhnya tak hanya membuat kita berkecukupan secara materi. Dengan buka tabungan dan rutin menyetor uang ke tabungan, kita dapat mencapai tujuan di masa depan. Kebiasaan menabung juga dapat melatih kita mengelola keuangan pribadi dengan lebih efisien.

Motivasi menabung akan terjaga bila kita memiliki tujuan yang spesifik. Contohnya, Anda ingin mengganti ponsel dengan handphone canggih yang bakal dirilis tahun depan. Buka tabungan khusus untuk pos tabungan tersebut dan mulailah rutin menambah saldonya setiap bulan. Saat ponsel impian Anda sudah dirilis, tinggal ambil tabungan untuk membelinya.

Jika merasa sulit menyisihkan penghasilan untuk menabung, ‘paksa’ diri Anda dengan fasilitas autodebet. Atur nominal yang ditransfer otomatis ke rekening tabungan setiap awal bulan. Jadi, Anda bisa terus konsisten menabung dan tidak ada alasan penghasilan keburu tandas.

Baca Juga: Buka Tabungan J Trust, Raih Kesempatan Dapatkan Mobil Baru

Menabung pun tidak harus menunggu nominal yang besar. Menyisihkan 10%—20% dari gaji sudah cukup untuk memulai kebiasaan rutin menabung. Jika tergoda untuk menggunakannya di luar tujuan yang direncanakan, tahan diri dan ingat kembali tujuan semula. Membeli barang atau mewujudkan impian dengan tabungan pribadi tentu akan memberikan kepuasan tersendiri, bukan?

Buka tabungan bebas biaya

Salah satu produk tabungan yang bisa Anda pilih untuk buka tabungan khusus adalah Tabungan Tora dari J Trust Bank. Tabungan Tora merupakan tabungan tanpa halangan, dalam arti memberikan banyak kebebasan untuk nasabahnya.

Kebebasan yang diberikan Tabungan Tora, antara lain bebas biaya administrasi dan biaya layanan ATM per bulan. Nasabah pun tidak perlu khawatir tabungannya terkikis biaya-biaya admin ini.

Tabungan Tora memberikan kartu ATM J Trust Bank yang dapat digunakan pada jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, dan Prima. Frekuensi penarikan di mesin ATM J Trust Bank tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan limit pada jenis kartu ATM J Trust Bank. Selain itu, pemilik Tabungan Tora bisa tarik tunai dengan bebas biaya di ATM Prima dan Bersama, maksimum empat kali per hari.

Nasabah Tabungan Tora juga dapat mengajukan fasilitas internet dan mobile banking. Melalui www.jtrustnet.com dan J Trust Mobile, nasabah bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi, termasuk menggunakan fasilitas bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Buka tabungan banyak hadiah

Menariknya lagi, nasabah baru baik perorangan maupun non-perorangan yang buka Tabungan Tora hingga akhir Oktober 2022 bisa memperoleh hadiah langsung voucher belanja senilai Rp100.000 tanpa diundi.

Syaratnya, nasabah buka rekening dengan setoran awal minimum Rp50 juta. Selain hadiah voucher belanja, nasabah yang membuka Tabungan Tora dengan nominal setoran awal besar juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Adapun, hingga 24 Oktober 2022, J Trust Bank sedang ada promo buka Tabungan Tora berhadiah langsung kipas angin mini (hand fan). Caranya mudah saja, Anda cukup menempatkan dana sebesar Rp1.000.000 dan tidak menariknya (hold) selama dua bulan.

Sangat terjangkau, bukan? Hand fan akan diberikan langsung pada saat pembukaan tabungan. Hand fan yang berukuran mungil dan bisa dibawa ke mana saja ini tentu akan sangat bermanfaat untuk mengusir panas jika Anda sedang berkegiatan di luar ruangan.

Karena hanya berlangsung dalam periode terbatas, jangan lewatkan kesempatan promo buka Tabungan Tora ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau mengakses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×