kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45865,59   3,92   0.46%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tiga Direktur Kebab Baba Rafi (RAFI) Mundur


Senin, 17 Juni 2024 / 12:22 WIB
Tiga Direktur Kebab Baba Rafi (RAFI) Mundur
ILUSTRASI. Tiga direktur Sari Kreasi Boga (RAFI) memutuskan mundur dari jabatan.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiga direktur dari emiten pengelola bisnis kebab Turki Baba Rafi, PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) memutuskan mundur dari jabatan.

Mereka adalah Velliq Arsapranata yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operational & HR, kemudian Nur Arief Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Marketing & PR dan Nilamsari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Business Development.

"Pada tanggal 14 Juni 2024 Perseroan telah menerima surat permohonan pengunduran diri dari Bapak Velliq Arsapranata, Bapak Nur Arief Budiyanto, dan Ibu Nilamsari sebagai Direktur Perseroan. Usulan penerimaan permohonan pengunduran diri tersebut akan disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan pada tanggal 26 Juni 2024 untuk disetujui oleh para pemegang saham," ungkap manajemen sebagaimana dikutip dari keterbukaan informasi, Minggu (17/06).

Di sisi lain, Direktur Utama RAFI Eko Pujianto tidak terdapat dampak khusus dari pengunduran diri ketiga direktur dan usaha dan operasional Perseroan tetap berjalan dengan normal sebagaimana biasa.

Baca Juga: Sari Kreasi Boga (RAFI) Telah Serap Capex Sebesar Rp 28 Miliar

"Kegiatan usaha dan operasional Perseroan tetap berjalan dengan normal sebagaimana biasa. Permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 26 Juni 2024," ungkapnya. 

Sebagai tambahan informasi, emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat 5 Agustus 2022 lalu ini, selama kuartal pertama 2024 mencatatkan pendapatan Rp 112,11 miliar, naik 67,32% jika dibandingkan pendapatan kuartal-1 tahun 2023 lalu yang di angka Rp 67 miliar.

Sedangkan, laba bersih kuartal pertama tahun ini mencapai Rp 5,55 miliar naik 67,16% jika dibandingkan laba bersih periode sama tahun lalu yang senilai Rp 3,32 miliar.

Meski begitu, saat ini SKB Food masuk dalam Papan Pemantauan Khusus (PPK) menyusul kriteria 1 yakni harga rata-rata saham berada di bawah Rp51 per saham, selama enam bulan terakhir di Pasar Reguler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×