kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Harga emas makin murah, Bunga deposito tertinggi


Selasa, 14 Januari 2020 / 18:33 WIB
Terpopuler: Harga emas makin murah, Bunga deposito tertinggi
ILUSTRASI. Petugas menunjukkan sampel emas batangan di Butik Emas Logam Mulia, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Misalnya, harga emas di pasar spot semakin murah.

Lalu, penawaran bunga deposito di empat bank besar, seperti Bank Mandiri dan Bank Central Asia (BCA). Berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Rupiah menguat, saham-saham ini yang diuntungkan

Pada penutupan di pasar spot Senin (13/1), rupiah masih melanjutkan penguatan dari pekan sebelumnya. Asal tahu saja, pada  Jumat (10/1), rupiah berada pada level Rp 13.675. Hari ini, rupiah menguat 0,72% ke level Rp 13.673 per dolar Amerika Serikat (AS).

Analis Sucor Sekuritas Hendriko Gani mengatakan penguatan ini menjadi sentimen positif bagi emiten yang menggunakan dolar sebagai beban Harga Pokok Penjualan (HPP) atau importir.

Artikel selengkapnya: Rupiah menguat, saham-saham ini yang diuntungkan

Harga emas makin murah jelang kesepakatan dagang AS-China

 

Harga emas makin murah menjelang penandatanganan kesepakatan dagang Amerika Serikat (AS) dan China esok. Harga emas spot pada Selasa (14/1) pukul 7.38 WIB berada di US$ 1.543,84 per ons troi. 

 

Harga emas ini turun 0,26% dari harga penutupan perdagangan kemarin pada US$ 1.547,88 per ons troi. Harga emas sudah turun 1,18% dalam dua hari perdagangan.

Artikel selengkapnya: Harga emas makin murah jelang kesepakatan dagang AS-China




TERBARU

Close [X]
×