kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawaran online trading dari Henan


Jumat, 04 Oktober 2013 / 06:05 WIB
Tawaran online trading dari Henan
ILUSTRASI. Download Game Bola eFootball 2022 Gratis (PC, Android, iOS), Berikut Link & Info Spek


Reporter: Dina Farisah | Editor: Avanty Nurdiana

JAKARTA. Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) mulai diselenggarakan hari ini. Forum edukasi investasi ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga tanggal 6 Oktober 2013. PT Henanputih Rai merupakan salah satu peserta IFEF. Lewat ajang IFEF ini, Henan ingin menguatkan brand perusahaan.

Regional Manager Head Online Brokerage Department PT Henanputih Rai, Nikky Yudianto bilang, pihaknya akan mempromosikan aplikasi online trading kepada pengunjung IFEF. Nanti, pengunjung yang mendatangi gerai, Henan akan mengajarkan online trading lewat smartphone. “Kami akan menampilkan display transaksi realtime di Bursa Efek Indonesia agar pengunjung bisa mempraktikkan langsung online trading,” ujar Nikky, Kamis (3/10).

Bagi Henan, IFEF kali ini merupakan kali kedua menjadi peserta. Tahun ini, Henan akan menawarkan berbagai promosi menarik. Pengunjung yang berkomitmen investasi di Henan akan meraih gadget sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun pilihan gadget yang ditawarkan antara lain smartphone dan tablet. Pengunjung dapat berinvestasi minimum Rp 25 juta.

Nikky bilang, nasabah mendapatkan keuntungan bertransaksi saham melalui Henan. Dalam sehari, Henan mengirimkan empat riset kepada nasabah. Riset pagi berupa review pasar hari kemarin. Nasabah kembali mendapat riset kedua yang mengulas pergerakan pasar dari pembukaan hingga sesi siang. Tim riset Henan juga memberikan rekomendasi kepada nasabah sebagai pertimbangan bertransaksi. Henan juga mengirim riset sore yang berisi hasil penutupan pasar dan riset teknikal.

Tak hanya riset harian, nasabah juga akan dikirimkan review riset sepekan, bulanan dan riset per emiten. Bila ada kejadian penting, rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG), informasi terkait hal tersebut segera disebarluaskan melalui email dan broadcast message. Nikky mengaku tidak menargetkan jumlah nasabah yang bisa digaet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×