kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tambah jumlah pengguna, Ultra Voucher jalin kerja sama dengan Bank Sinarmas


Senin, 23 Agustus 2021 / 14:53 WIB
Tambah jumlah pengguna, Ultra Voucher jalin kerja sama dengan Bank Sinarmas
ILUSTRASI. Nasabah Bank Sinarmas dapat mengakses berbagai kupon diskon yang disediakan Ultra Voucher.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan aggregator kupon diskon digital terbesar di Indonesia PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) terus berupaya untuk meningkatkan jumlah penggunanya. Baru-baru ini, perusahaan yang lebih dikenal dengan nama Ultra Voucher ini menjalin kerja sama dengan PT Bank Sinarmas Tbk.

Kini, nasabah Bank Sinarmas dapat mengakses berbagai kupon diskon yang disediakan Ultra Voucher dalam aplikasi mobile banking Bank Sinarmas, SimobiPlus. “Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menggaet semakin banyak pengguna Ultra Voucher dengan luasnya jaringan yang dimiliki Bank Sinarmas di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/8).

Hady menyampaikan, pengembangan bisnis ini merupakan bagian dari visi Ultra Voucher dalam bertransformasi menjadi leading platform in reward and everyday services. Selain itu, pengembangan bisnis ini dilakukan untuk mencapai target kenaikan pendapatan usaha sebesar 195% dan laba bersih 600% hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga: Bidik Kenaikan Laba Hingga Ratusan Persen, Ini Strategi Bisnis Ultra Voucher

"Dengan tersedianya Ultra Voucher di SimobiPlus, perusahaan dapat meningkatkan volume transaksi dan pengguna yang berasal dari nasabah Bank Sinarmas dalam pembelian voucher belanja, makanan, voucher online platform dan voucher lainnya yang dimiliki Ultra Voucher," tutur Hady.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, pada tahun 2021, pengguna SimobiPlus meningkat 55% dibandingkan tahun 2020, nilai transaksi tumbuh 31%, dan aplikasinya telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Frenky pun meyakini, sinergi bersama Ultra Voucher akan terus berkembang dan menjadikan Bank Sinarmas sebagai penyedia solusi keuangan perbankan digital paling lengkap bagi seluruh nasabahnya.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menjelaskan, melalui kerja sama ini Bank Sinarmas dapat memperluas jenis transaksi untuk nasabahnya dan berpotensi mendapatkan peningkatan transaksi serta peningkatan saldo tabungan nasabah. Adapun bagi merchant Ultra Voucher, manfaat yang diperoleh dengan adanya kerja sama ini adalah bisa mendapatkan pelanggan baru dalam jumlah besar serta memiliki daya beli yang kuat sehingga bisa meningkatkan penjualan di merchant.

Baca Juga: Ultra Voucher (UVCR) membidik pertumbuhan laba 600% tahun ini

“Kami yakin pengembangan bisnis ini dapat  turut menambah jumlah merchant yang bergabung dengan kami, terutama yang bisa menyediakan layanan online," ucap Riky. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 300 brand dan lebih dari 40.000 gerai.

Setiap bulannya, Ultra Voucher bisa mengakuisisi 20 sampai 50 brand sehingga diharapkan sampai akhir tahun 2021 dapat mencatatkan 500 merchant. Sementara itu, pengguna Ultra Voucher sudah mendekati angka 300.000 dimana jumlah ini terus meningkat sering dengan dukungan dari empat kanal distribusi utama, yakni business to business (B2B), e-commerce, direct to retail, dan reseller.

Baca Juga: Pasca IPO, Ultra Voucher kembangkan bisnis lewat kerjasama dengan sejumlah bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×